Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Wanita ini terkejut ketika mendengar tangisan kucing di dindingnya, Setelah Dibongkar Diapun kaget

Duniahewan.net -Seorang wanita dari Sonoma, California, mendengar suara tangisan kucing kecil di dalam rumah. Astaga, suara tersebut ternyata berasal dari balik dinding rumahnya! Khawatir si kucing di dalam dinding kelaparan, maka ia segera membongkar dinding dan menemukan seekor kucing mungil yang memang kelaparan. Menyusul keterkejutannya, jari kaki si kucing ternyata melebihi normal. Ya, kucing itu memiliki kelainan bawaan polydactyl.

Entah bagaimana kucing yang kemudian ia beri nama Wally itu bisa terperangkap di dinding. Yang penting kini ia selamat. Rupanya kejutan bagi wanita itu tak berhenti sampai di Wally, karena 2 minggu kemudian ia menemukan 4 kucing lain di garasi yang memiliki warna bulu serupa dengan Wally. Tak hanya itu, mereka semua ternyata polydactyl!

Kelimpungan mengurus 5 ekor bayi kucing, wanita baik hati itu lalu mengantarkan Wally dan saudara-saudaranya ke penampungan Pets Lifeline of Sonoma Valley agar mereka dapat lebih terawat. Sementara ia berjaga-jaga di sekitar rumah untuk menemukan ibu mereka.

Tak perlu menunggu lama, sehari kemudian induk anak-anak kucing itu muncul. Ia berbulu orange-putih seperti keturunannya, dan ia pun polydantyl! Wanita itu mengaku kejutan bertubi-tubi dalam kurun waktu 3 minggu tersebut sungguh mengagetkan, tetapi juga membuatnya bahagia karena bisa menolong keluarga kucing untuk memiliki harapan hidup lebih baik. Ia juga yang mengantarkan induk kucing ke penampungan guna bersatu kembali dengan seluruh anak-anaknya.

Kelima anak itu masih menyusu pada sang induk. Wally ternyata adalah kucing bertubuh paling kecil diantara saudaranya, namun justru ia yang terpilih menjadi ikon produk makanan kucing, Pet Food Express, Sonoma. Mungkin karena Wally dianggap berjasa membantu saudara-saudaranya mendapatkan pertolongan ya? 

Comments

Advertisement