Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

5 kali diadopsi, si kucing selalu kembali ke penampungan sampai ia menemukan seseorang yang diinginkan


Duniahewan.net - Kucing itu bernama James Bean. Berbulu hitam-putih, berwajah manis dan tak pernah mau jauh dari manusia. Tetapi pihak penampungan sampai khawatir jika James akan menghabiskan hidupnya di penampungan, karena setiap kali diadopsi James selalu kembali. Hingga 5 kali James menjadi penghuni penampungan San Francisco Animal Control. Padahal banyak orang yang jatuh cinta pada James, namun rupanya James memilih dengan siapa ia ingin bersama.

Para adopter James terdahulu mengatakan kucing tuxedo itu kerap kali murung. Tidak seceria kala ia di penampungan, maka ia pun dikembalikan. Sampai suatu hari seseorang mengadopsi James dan menghilangkan kekhawatiran pihak penampungan, karena James ternyata betah di rumah barunya.

Selidik punya selidik, rupanya James adalah jenis kucing yang gila perhatian. Seperti halnya James yang selalu ingin memerhatikan pemiliknya. Ia tak pernah mau berjauhan dengan sang pemilik, selalu bersama melakukan aktivitas apapun, bahkan tanpa segan James akan menyodorkan tubuhnya untuk dibelai.

James juga membutuhkan ruang yang nyaman. Yang dimaksud ruang di sini adalah tempat sempit dimana ia merasa nyaman. Di dalam kotak sekalipun. James memiliki kriteria sendiri atas adopternya. Hal yang sulit diketahui, melainkan oleh James. Dan kali ini ia memperoleh yang diidamkan, seseorang yang begitu sayang padanya dan memiliki perilaku tak jauh berbeda dengan James. Penantian James berakhir bahagia.

Comments

Advertisement