Menyalinkode AMP

5 kali diadopsi, si kucing selalu kembali ke penampungan sampai ia menemukan seseorang yang diinginkan


Duniahewan.net - Kucing itu bernama James Bean. Berbulu hitam-putih, berwajah manis dan tak pernah mau jauh dari manusia. Tetapi pihak penampungan sampai khawatir jika James akan menghabiskan hidupnya di penampungan, karena setiap kali diadopsi James selalu kembali. Hingga 5 kali James menjadi penghuni penampungan San Francisco Animal Control. Padahal banyak orang yang jatuh cinta pada James, namun rupanya James memilih dengan siapa ia ingin bersama.

Para adopter James terdahulu mengatakan kucing tuxedo itu kerap kali murung. Tidak seceria kala ia di penampungan, maka ia pun dikembalikan. Sampai suatu hari seseorang mengadopsi James dan menghilangkan kekhawatiran pihak penampungan, karena James ternyata betah di rumah barunya.

Selidik punya selidik, rupanya James adalah jenis kucing yang gila perhatian. Seperti halnya James yang selalu ingin memerhatikan pemiliknya. Ia tak pernah mau berjauhan dengan sang pemilik, selalu bersama melakukan aktivitas apapun, bahkan tanpa segan James akan menyodorkan tubuhnya untuk dibelai.

James juga membutuhkan ruang yang nyaman. Yang dimaksud ruang di sini adalah tempat sempit dimana ia merasa nyaman. Di dalam kotak sekalipun. James memiliki kriteria sendiri atas adopternya. Hal yang sulit diketahui, melainkan oleh James. Dan kali ini ia memperoleh yang diidamkan, seseorang yang begitu sayang padanya dan memiliki perilaku tak jauh berbeda dengan James. Penantian James berakhir bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral