Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

500 kucing liar hidup bebas dan terjamin di Hawaii sampai seumur hidupnya


Duniahewan.net - Siapapun yang menyukai kucing pasti ingin datang ke Pulau Lanai. Sebuah pulau kecil di Hawaii yang menjadi salah satu surga bagi penyayang kucing. Pasalnya ada 500 kucing yang dibiarkan hidup bebas di sana. Tanpa kandang dan tanpa batas apapun. Pokoknya sebebas-bebasnya.

Meski tampak seperti pulau dengan seluruh penghuninya adalah kucing, sebenarnya hanya lahan sekitar 2 hektar yang dimanfaatkan. Kucing-kucing itu ada dalam naungan dan pemeliharaan sebuah penampungan bernama Lanai Cat Sanctuary. Demi menjaga populasi dan menolong kucing lainnya, maka kucing tidak berkembang biak. Pertambahan jumlah kucing didapat dari penyelamatan kucing-kucing terlantar di jalanan.

Maka setiap pengunjung diperbolehkan untuk mengadopsi, atau menjadi orang tua sementara bagi mereka. Ataupun sekedar memberikan donasi untuk keperluan para kucing hidup di sana. Pengunjung bisa memasuki wilayah yang sering dijuluki “Hawaiian Lions” atau Singa Hawaii itu hanya pada jam 10 pagi sampai 3 sore.

Bagi kucing yang tak mendapatkan adopter, mereka diperkenankan tetap tinggal bebas di sana seumur hidup dengan perawatan kesehatan rutin dan kebutuhan makan terjamin. Tak ada tempat begitu membahagiakan bagi kucing, selain berada di alam bebas yang terlindungi atau di dalam keluarga yang benar-benar mencintai mereka.

Comments

Advertisement