Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Dengan digendong membuat kucing ini berhenti menangis


Duniahewan.net - Pokey adalah kucing kedua yang gagal diasuh sementara oleh Jen. Dahulu Jen pernah menjadi foster untuk kucing bernama Dora, kemudian ia mengadopsinya. Lalu saat ia membawa Pokey dari penampungan Animal Rescue League di Boston tahun 2012, Jen kembali tak bisa melepas kucing yang awalnya hanya akan ia asuh sementara. Maka hingga kini dan selamanya, Pokey tinggal bersama keluarga Jen, juga Dora.

Pokey masih berumur 3 minggu ketika Jen membawanya ke rumah. Ia kotor, kurus dan selalu menangis. Pokey tak mau ditinggal barang sesaat oleh Jen, tangisannya akan semakin nyaring. Demi menenangkan Pokey dan tetap melakukan kegiatan, Jen pun membawa Pokey menggunakan gendongan kain. Maka Pokey akan tenang dan tertidur. Pokey merasa nyaman dalam dekapan Jen, dan mulai menyayangi Jen. Termasuk meneladani kasih sayang sang ‘ibu’ pada hewan lain.

Saat beranjak dewasa, Pokey mulai menunjukkan sifat seperti ‘ibu’nya. Setiap kali Jen membawa kucing tunawisma dari penampungan Lost Dog and Cat Rescue Foundation di Virginia, Pokey selalu menyambut kucing-kucing itu dengan hangat dan penuh kasih sayang. Jen menyatakan Pokey benar-benar menjadi ‘ayah’ asuh yang baik bagi semua kucing. Ia tak segan memandikan, mengajak bermain, dan menemani tidur. Berkat Pokey, seluruh kucing asuh di rumah Jen mudah melalui masa trauma.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 20 ekor kucing yang diasuh oleh Pokey. Dan ia selalu gembira menyambut kucing baru, tanpa membedakan perlakuan dengan kucing-kucing sebelumnya. Pokey juga tampak senang bila Jen memberi tahu para kucing asuhannya telah mendapatkan rumah dan keluarga baru. Seolah Pokey tahu bahwa semua kucing berhak mendapatkan kebahagiaan seperti dirinya. Tinggal di dalam rumah, dan mendapatkan cinta dari keluarga.

Comments

Advertisement