Menyalinkode AMP

Dibeli secara online, seluruh gigi Rory ternyata rusak kecuali 2 taring yang membuatnya tampak seperti vampir


Duniahewan.net - Hanya 2 minggu Rory merasakan kebahagian memilki keluarga, karena setelah itu ia dihibahkan ke penampungan Battersea Dogs & Cats Home, London, Inggris. Pasalnya pemilik kucing berbulu hitam berusia 4 tahun itu kecewa dan merasa telah ditipu oleh penjual kucing yang mereka temukan di internet. 

Ketika Rory sampai di rumah sang pembeli memang seperti tak ada masalah, namun setelah itu Rory tampak kesulitan makan dan setelah dibawa ke klinik hewan, rupanya seluruh gigi Rory rusak. Ia memerlukan operasi pencabutan gigi, namun sayangnya sang pemilik tak mau menanggung jawab tersebut. Maka sejak itu, Rory pun menjadi penghuni penampungan.

Persoalan gigi Rory terletak pada kelainan rahang yang membuat gigi tumbuh tidak sempurna. Selama ini Rory tak bisa menutup mulut dengan benar dan sulit untuk mengunyah makanan. 

Maka Rory pun menjalani operasi pembenahan rahang, namun tak semua gigi Rory dicabut. Hanya beberapa gigi di bagian belakang dan dokter menyisakan kedua taringnya yang memang sehat dan tak layak cabut. Sehingga kedua taring tersebut menyembul keluar dari mulut membuat tampang Rory seperti layaknya kucing vampir. Bahkan ia mendapat julukan baru, Count Dracula.

Penampilan Rory dengan taringnya justru malah menarik perhatian orang banyak. Wajah Rory menjadi unik, malah ada juga yang menyatakan ia sangat klasik dan penuh misteri. Tapi ada yang lebih penting dari semua itu, yakni Rory kini sudah bisa makan dengan nyaman dan ia tak merasakan sakit di mulutnya. Sebentar lagi pasti Rory akan segera mendapatkan rumah dan keluarga baru yang peduli dan tulus menyayanginya 


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral