Menyalinkode AMP

Ditemukan Di Tempat Sampah, Kini Sophie Menjadi Supermodel Dan Duta Kucing Hitam

Duniahewan.net - Seekor induk kucing ditemukan dengan ke-6 anaknya di sebuah tempat sampah. Dari semua anaknya, terdapat 2 ekor berbulu hitam yang salah satunya sangat kecil dan kurus. Dia adalah Sophie. Ketika semua saudaranya menemukan keluarga untuk memulai hidup mereka yang baru, hanya Sophie yang tertinggal tanpa seorangpun menginginkannya, sampai seorang wanita bernama Jennifer datang dan membawa Sophie pulang untuk menjadi ibu asuhnya.

Jennifer telah memiliki dua kucing di rumah, Madeline dan Polly. Ia juga bekerja di sebuah restoran yang membuatnya tak mampu mengurusi Sophie kecil, sehingga Jennifer hanya memberi tempat tinggal sementara sampai Sophie mendapatkan adopter. Namun di luar dugaan, Madeline sangat menyayangi Sophie dan mengasuhnya. Sementara Polly, yang memiliki keterbatasan akibat kerusakan otak, malah mampu berinteraksi dengan Sophie. Padahal sebelumnya Polly tak bisa bersosialisasi. Maka Jennifer pun berubah pikiran, ia kemudian mengadopsi Sophie sebagai bagian dari keluarganya.

Semakin Sophie beranjak dewasa, Jennifer mulai menyadari bahwa Sophie terlahir istimewa. Apalagi setelah Sophie menunjukkan ketertarikan pada pakaian dan aksesoris milik “kakak-kakak”nya. Jennifer mendandani Sophie, lalu mengabadikannya dalam foto. Sophie ternyata seekor kucing hitam yang cantik, dan Jennifer pun membuatkan akun instagram untuknya. Hidup Sophie pun memasuki babak baru, orang-orang mulai mengenalnya dan jatuh cinta pada kecantikan Sophie.


Julukan supermodel disematkan pada Sophie dari banyak orang yang menyukainya, Sophie juga sering menjadi juara dalam beberapa kontes foto. Tak hanya itu, kecantikan Sophie membawanya menjadi duta kucing hitam. Mengingat masih banyak orang percaya akan mitos kucing hitam pembawa musibah, namun Sophie adalah bukti bahwa ia adalah pembawa kebahagiaan.

Berkat Sophie, kini banyak penampungan terbantu mendapatkan adopter bagi kucing-kucing berbulu hitam. Sophie tidak hanya menjadi karunia bagi Jennifer dan keluarganya, namun juga bagi kucing hitam lainnya. Dan tentunya bagi banyak orang, membenahi tentang cara pandang mereka terhadap kucing hitam. Terima kasih, Sophie 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral