Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Hampir 10 tahun kucing ini menderita penyakit mematikan ini


Duniahewan.net - Semula Cristina Piapia, seorang relawan penyelamat kucing di Spanyol, menyangka kucing berbulu 3 warna itu adalah betina. Ternyata Creasy, nama kucing tersebut, adalah jantan. Sangat langka kucing jantan dengan bulu seperti Creasy, hanya 1 dari 3000 kucing. Biasanya mereka menderita Klinefelter syndrome, dengan kromosom XXY.

Menurut seorang tetangganya, Creasy dibuang oleh pemiliknya sejak ia berumur 2 tahun. Artinya Creasy telah hidup di jalanan sekitar 10 tahun, kini umur Creasy 12 tahun. Cristina mengetahui hal itu setelah ia membawa Creasy ke klinik dan mengajaknya untuk tinggal bersama selagi menunggu Creasy mendapat adopter. Kenyataan lain yang diterima oleh Cristina adalah virus FIV yang diidap Creasy. Virus tersebut serupa seperti HIV pada manusia, dan sangat riskan untuk kucing hidup di jalanan 

Pertemuan Cristina dan Creasy itu terjadi di tahun 2012, meski menderita sakit dan beberapa gigi Creasy telah hilang, namun menurut Creasy selalu doyan makan dan bermain sebagaimana layaknya kucing sehat. 

Kondisi Creasy sama sekali tak merepotkan. Hingga setahun kemudian, hal yang paling ditunggu Creasy akhirnya datang. Ia dijemput oleh satu keluarga yang akan memboyong Creasy sebagai bagian dari keluarga mereka. 

Kebahagiaan yang ditunggu selama 10 tahun oleh Creasy akhirnya datang, dan sampai kini hingga akhir nanti bahagia tak akan pergi lagi darinya. Creasy hidup damai, gembira dan penuh kebersamaan dengan keluarga yang menyayanginya. 

Comments

Advertisement