Menyalinkode AMP

Hanya Kesha yang hidup di suatu wilayah dimana kucing dilarang


Duniahewan.net - Svalbard merupakan pulau paling utara Norwegia yang terletak di Samudra Arktik. Menurut sejarah wilayah tersebut ditemukan oleh bangsa Viking dan Rusia di abad ke-12, lalu dinamakan Svalbard yang berarti kawasan sangat dingin. 60% wilayahnya diselimuti oleh gletser dan salju. Beruang kutub banyak hidup di sana, sementara hewan lain tak banyak yang bisa bertahan hidup di Svalbard. Maka kucing pun dilarang untuk dipelihara, demi kelangsungan ekologi pulau dan keselamatan kucing itu sendiri. Namun perkecualian untuk kucing bernama Kesha.
Tidak diketahui apakah Kesha satu-satunya kucing yang dapat hidup di Svalbard, tetapi kemunculan Kesha di internet membuat semua orang terkejut sekaligus kagum padanya. Bagaimana tidak? Dalam foto Kesha terlihat bermain di luar rumah, dimana udara dingin seolah tak berpengaruh sedikitpun baginya. Kesha tampak cantik dan bahagia tinggal di sebuah bengkel mekanik sebagai rumahnya
Sepanjang hari, pekerjaan Kesha adalah memerhatikan orang-orang lewat. Ia juga bermain salju, berguling, dan berjalan-jalan sesuka hati. Kesha dibawa oleh seorang Rusia ke Svalbard, dalam dokumen Kesha ditulis sebagai seekor rubah demi mendapat ijin tinggal. Kesha dicintai banyak orang, ia juga begitu ramah dengan memperbolehkan setiap orang untuk membelai dan menggelitik perutnya.

Comments

  1. But it should be there's someone protected him from those polar bear.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral