Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Karena Kumis ‘jadi-jadian’, Citronelle Jadi Bertampang Elegan Dan Berkelas


Duniahewan.net - Daya tarik kucing jenis british shorthair milik Clementine yang tinggal di Paris ini memang pada kumisnya, padahal kumis Citronelle-nama si kucing tak berbeda dengan kucing lain. 

Namun motif bulu di bagian atas bibirnya yang berwarna putih dan membentuk lekukan kumis, menjadikan Citronelle dianggap memiliki kumis lebat menawan. Bahkan orang-orang yang menjadi pengagumnnya di instagram menyatakan tampang Citronelle seperti aristokrat, yang begitu elegan dan berkelas.

Clementine awalnya juga tidak menyangka jika kucing peliharaannya disukai banyak orang, lagi pula ia mengunggah foto-foto Citronelle yang jauh dari karakter bangsawan. Citronelle kerap bermalas-malasan, menguap, tiduran dan bermain dengan mainan kesukaanya. 

Namun “kumis” yang dimiliki Citronelle membuatnya tampak mempesona, hingga tak jarang orang menyangka bahwa Citronelle yang kini berusia 7 tahun adalah pejantan. Padahal ia gemar sekali bersolek dan mengenakan topi, maka Clementine pun tidak keberatan jika para follower kucingnya mengirimkan topi yang akan dikenakan Citronelle di sesi foto berikutnya.

Comments

Post a Comment

Advertisement