Karena Kumis ‘jadi-jadian’, Citronelle Jadi Bertampang Elegan Dan Berkelas


Duniahewan.net - Daya tarik kucing jenis british shorthair milik Clementine yang tinggal di Paris ini memang pada kumisnya, padahal kumis Citronelle-nama si kucing tak berbeda dengan kucing lain. 

Namun motif bulu di bagian atas bibirnya yang berwarna putih dan membentuk lekukan kumis, menjadikan Citronelle dianggap memiliki kumis lebat menawan. Bahkan orang-orang yang menjadi pengagumnnya di instagram menyatakan tampang Citronelle seperti aristokrat, yang begitu elegan dan berkelas.

Clementine awalnya juga tidak menyangka jika kucing peliharaannya disukai banyak orang, lagi pula ia mengunggah foto-foto Citronelle yang jauh dari karakter bangsawan. Citronelle kerap bermalas-malasan, menguap, tiduran dan bermain dengan mainan kesukaanya. 

Namun “kumis” yang dimiliki Citronelle membuatnya tampak mempesona, hingga tak jarang orang menyangka bahwa Citronelle yang kini berusia 7 tahun adalah pejantan. Padahal ia gemar sekali bersolek dan mengenakan topi, maka Clementine pun tidak keberatan jika para follower kucingnya mengirimkan topi yang akan dikenakan Citronelle di sesi foto berikutnya.

1 Comments

Previous Post Next Post