Menyalinkode AMP

Kenyataan menyedihkan penemuan kucing dalam tas gendong di tempat sampah


Duniahewan.net - Seorang wanita di Alberta, Canada, tak jadi membuang sampah saat melihat sebuah tas gendong berada dalam tempat sampah. Sedikit curiga, ia membuka tas tersebut. Di dalamnya terdapat tas lain yang diikat kencang, namun akhirnya berhasil dibuka. Ternyata seekor kucing lemah tak berdaya berada di dalamnya.

Wanita itu segera menghubungi organisasi penyelamat hewan, Alberta Animal Services yang dikelola oleh Erica Coomber, dan kucing berwarna orange itupun mendapat pertolongan. Tetapi itu hanyalah awal, hidup kucing tersebut dihadapkan pada kenyataan menyedihkan setelah ia menjalani pemeriksaan medis. Selain kelaparan, si kucing mengalami masalah syaraf, kebutaan serta tulang panggul patah. Yang paling menyedihkan, kondisi tersebut terjadi akibat penganiayaan. Diduga kucing telah dicekik, sehingga asupan oksigen terhambat menuju otak sehingga mengakibatkan syaraf si kucing rusak sampai kehilangan penglihatannya. Diperburuk lagi, setelah itu kucing dimasukan ke dalam tas, dimana ia kepanasan dan oksigen sangat minim.

Coomber secara jujur menyatakan bahwa kucing yang dinamakan Hiro, sesuai dengan nama tokoh dalam serial TV Heroes, itu hanya memiliki kemungkinan kecil untuk dapat bertahan hidup. Namun Hiro rupanya tak ingin pergi meninggalkan orang-orang baik yang telah menolong dan memberinya harapan. Hiro menunjukkan tekad kuat untuk bertahan dan menikmati indahnya dunia, tidak dengan penglihatannya yang telah hilang, namun melalui kasih sayang yang kini dirasakannya.

Kondisi syaraf dan mata Hiro bersifat rusak permanen, namun Coomber menyatakan akan memberikan yang terbaik bagi Hiro. Termasuk mencarikannya keluarga saat ia pulih nanti. Donasi dan simpati untuk Hiro pun mengalir, sayangnya belum diketahui pelaku kekerasan terhadap Hiro.

Comments

  1. Oh Allah thankyou very much. Dan untuk penemu dan penyelamat May God bless you all. Aamiin.

    ReplyDelete
  2. Ya Allah kucing Oren yg malang..semoga nanti kau menemukan keluarga yg menyayangi mu sepenuh hati..andai saja itu di Indonesia..sudah saya adopsi

    ReplyDelete
  3. Yaa Alloh Alhamdulillah ada yang msh sayang sama Anabul sedih melihat Anabul spt itu, gak kuat ini hati, krn mrk jg makhluk hidup, spt kita. Bgmn kl kita di perlakukan spt itu. Insha Alloh Hiro segera pulih dengan orang di kelilingi org2 yg sayang, dan di berikan umur yg panjang, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral