Menyalinkode AMP

Kesedihan induk kucing tak bisa menolong anak-anaknya yang terkena lem tikus


Duniahewan.net - Empat ekor anak kucing tampak basah kuyup, namun ternyata bukan air yang membuat mereka tampak seperti itu. Melainkan lem tikus. Mereka tak saja tampak basah, namun juga lengket. Sang induk begitu bingung membersihkan mereka satu per satu. Belum lagi dua kemungkinan terburuk bisa terjadi, yaitu mereka bisa menempel satu sama lain dan sulit dipisahkan. Atau jilatan induk kucing atau anak-anak itu akan meracuni mereka.

Untunglah seseorang melihat keluarga kucing tersebut dan segera mengambil gunting untuk memisahkan anak-anak kucing itu dari permukaan yang menempel. Lalu mencoba memandikan agar lem di tubuh mereka hilang, kemudian ia menghubungi kelompok penyelamat hewan, Angels Among Us Pet Rescue (AAUPR), sebelum segalanya terlambat.

Para kucing kecil itu lalu dibawa ke klinik hewan untuk dibersihkan secara hati-hati. Para dokter berusaha tak memotong bulu mereka, karena mereka masih sangat kecil dan rentan terhadap penyakit dan temperatur apabila harus tanpa bulu. Pertolongan pertama yang dilakukan oleh seorang baik yang memandikan mereka cukup membantu, sehingga lem tak terlalu lekat menempel pada bulu dan masing-masing anak bisa dipisahkan satu sama lain.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral