Menyalinkode AMP

Kucing ini berjalan lebih dari 19 km untuk kembali ke keluarga yang tidak menginginkannya

Duniahewan.net - Dunia kucing tidaklah luas. Hanya keluarga saja sudah cukup bagi mereka menikmati betapa indahnya dunia. Hal itu pula yang ada di benak Toby, maka tanpa pikir panjang ia mencari cara meloloskan diri dari penampungan untuk kembali ke keluarganya. Tak peduli harus menempuh perjalanan lebih dari 19 km demi pulang ke rumah. Toby melakukannya. Sayang Toby tak mengerti jika keluarganya tak menginginkan dia lagi. Sehingga Toby diantar ke penampungan untuk kedua kalinya, agar mereka berpisah selamanya.

Pihak penampungan tidak menyangka jika Toby melarikan diri untuk kembali pulang. Terlampau jauh jarak rumah Toby untuk ditempuh seekor kucing berjalan kaki. Belum lagi panas dan hujan, haus dan lapar, selama perjalanan. Namun perjuangan Toby sungguh luar biasa, ia mampu melalui beragam kesulitan dan mengetuk pintu rumahnya lagi.

Harapan akan sambutan hangat atas kepulangannya tak didapatkan Toby. Kucing berbulu orange itu diantar keluarganya kembali ke penampungan, kali ini dengan pesan memilukan, dimana keluarga meminta agar Toby menjalani euthanasia. Untung saja organisasi perlindungan hewan Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA) di Wake County, North Carolina, mengetahui kisah Toby. Mereka pun bergerak menolong Toby untuk mendapatkan keluarga baru.

Kehidupan Toby tidaklah berakhir. Demikian pula cinta yang dimiliki Toby dapat berlanjut. Setelah kisah Toby diunggah media sosial, beberapa keluarga mengajukan diri untuk mengadopsi Toby dengan komitmen menyayangi Toby selamanya. Sejak itu Toby memulai hidup baru bersama sebuah keluarga yang akan melindungi Toby selamanya. Cinta Toby kini tidak lagi bertepuk sebelah tangan, Toby merasakan dunianya kembali indah seperti dulu, saat ia masih diinginkan. Namun saat ini lebih membahagiakan, karena Toby diinginkan untuk selamanya.

Comments

  1. Kucing yg setia.smga sllu bahagia dg keluarga baru mu

    ReplyDelete
  2. Nangis mbacanya....kucing setia 🥰🥰🥰

    ReplyDelete
  3. Keluarga yg tak nak dia rugi paling besar...ibarat emas yang tak boleh di belikan dengan seberapa duit pun....Toby tu is priceless....klu dapat bela dia saya akan ambil dgn segera. Rezerki Allah pun mereka tolak. Harap2 mereka akan hidup dalam menyesal seumur hidup mereka sekeluarga.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral