Menyalinkode AMP

Kucing ini memiliki mata paling langka didunia


Duniahewan.net - Seekor anak kucing memesona di jaring karena warna matanya yang membuatnya semakin cantik.

Meskipun berkali-kali kucing cantik dapat memikat dengan tatapannya karena heterochromia , kerusakan pada produksi melanin yang menyebabkannya memiliki mata biru dan kuning, pada protagonis kita yang cantik.
Ini adalah kisah tentang Olive , anak kucing menggemaskan yang tidak berhenti menaklukkan hati karena warna matanya yang mencolok.

Ia dilahirkan dengan heterochromia iridis sektoral , suatu kondisi genetik yang menyebabkan matanya menjadi dua warna, yang berarti setiap mata dibagi menjadi belahan biru dan kuning.
Anak kucing memiliki dua warna pada matanya, yaitu setengah coklat dan setengah biru. Menjadi bola rambut yang benar-benar putih, penampilannya semakin ditingkatkan, yang membuatnya terlihat sangat indah.

Ibunya Kim , berkomentar bahwa ketika dia mengadopsi Olive dia tidak pernah membayangkan bahwa warna matanya akan berubah begitu drastis.

Ibu dari anak kucing yang manis ini menekankan bahwa dia mengadopsi Olive untuk menjadi satu lagi teman bermain dari ketiga kucingnya yang lain, dia masih bayi ketika dia membawanya pulang untuk pertama kalinya, jadi dia tidak menyadari kondisi yang diderita oleh Olive yang manis. 

Seiring berjalannya waktu, warna matanya mulai berubah. Untungnya, kondisi genetik tidak menimbulkan masalah kesehatan, sehingga anak kucing yang menggemaskan ini menjalani hidup yang benar-benar sehat dan bahagia .

Kelemahan terbesarnya adalah menjadi sangat cantik dan menarik perhatian semua orang yang melihat kombinasi sempurna warna di mata mereka untuk pertama kalinya.
Popularitas anak kucing cantik ini meningkat pesat sehingga ibunya memutuskan untuk membuka akun Instagram untuknya , dia sudah memiliki lebih dari 21 ribu pengikut dari seluruh dunia .

Kim membuat pembaruan setiap hari untuk semua penggemarnya untuk merenungkan penampilannya yang penuh teka-teki.

Kim mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu , nada matanya menjadi semakin intens , menyebabkan penampilannya menjadi jauh lebih misterius.

Ini entah bagaimana menyebabkan lebih banyak rasa ingin tahu pada orang-orang yang merenungkannya untuk pertama kali dan tampaknya tenggelam dalam pandangannya .

Anak kucing yang menggemaskan ini tidak hanya menarik perhatian secara visual tetapi juga suka bahwa ibunya selalu memanjakannya, dia sangat manja dan sedikit teritorial , jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di pelukan Kim.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral