Menyalinkode AMP

Kucing jalanan ini memohon agar dibawa pulang


Duniahewan.net - Musim panas yang lalu di Jepang, seorang pria bernama Kawasaki Hina sedang berjalan-jalan di taman. Langkah Hina terhenti ketika seekor anak kucing tiba-tiba menghampiri, dan tiba-tiba juga memanjat kakinya sambil mengeong. Hina menggerakkan kakinya hingga si kucing terjatuh, bukannya lari menjauh, kucing itu malah mengelilingi kaki Hina lalu menjatuhkan tubuhya di kaki. Dan ia melakukannya terus meski Hina melangkah, seolah tak mau kehilangan sepasang kaki yang membuat kucing itu jatuh cinta.

Tak kuasa menahan rasa kasihan melihat kucing sekecil itu sendirian di taman yang begitu luas, akhirnya Hina mencari sebuah kardus dan memasukan si kucing ke dalamnya untuk dibawa pulang. Padahal tanpa kardus sekalipun, sedari tadi kucing itu mengikuti Hina dengan langkah kecilnya.

Hina tak pernah berpikir untuk memelihara kucing sebelumnya, sampai ia menemukan kucing yang begitu gemas padanya di taman. Dan ternyata tak hanya di taman, seolah sudah digariskan untuk bersama, sesampainya di rumah si kucing langsung gemas terhadap semua barang milik Hina di rumah. Ia memanjat, bermain, berlari-lari, seperti dalam rumahnya sendiri. Bahkan tidur dengan nyaman.

Kini si kucing sudah beranjak remaja, ia selalu menemani Hina di rumah dan menunggu pemiliknya pulang dengan setia. Musim panas tahun lalu mempertemukan Hina dengan sahabat sejatinya yang hingga saat ini tak pernah henti memberi keceriaan dalam hari-harinya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral