Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing jalanan ini memohon agar dibawa pulang


Duniahewan.net - Musim panas yang lalu di Jepang, seorang pria bernama Kawasaki Hina sedang berjalan-jalan di taman. Langkah Hina terhenti ketika seekor anak kucing tiba-tiba menghampiri, dan tiba-tiba juga memanjat kakinya sambil mengeong. Hina menggerakkan kakinya hingga si kucing terjatuh, bukannya lari menjauh, kucing itu malah mengelilingi kaki Hina lalu menjatuhkan tubuhya di kaki. Dan ia melakukannya terus meski Hina melangkah, seolah tak mau kehilangan sepasang kaki yang membuat kucing itu jatuh cinta.

Tak kuasa menahan rasa kasihan melihat kucing sekecil itu sendirian di taman yang begitu luas, akhirnya Hina mencari sebuah kardus dan memasukan si kucing ke dalamnya untuk dibawa pulang. Padahal tanpa kardus sekalipun, sedari tadi kucing itu mengikuti Hina dengan langkah kecilnya.

Hina tak pernah berpikir untuk memelihara kucing sebelumnya, sampai ia menemukan kucing yang begitu gemas padanya di taman. Dan ternyata tak hanya di taman, seolah sudah digariskan untuk bersama, sesampainya di rumah si kucing langsung gemas terhadap semua barang milik Hina di rumah. Ia memanjat, bermain, berlari-lari, seperti dalam rumahnya sendiri. Bahkan tidur dengan nyaman.

Kini si kucing sudah beranjak remaja, ia selalu menemani Hina di rumah dan menunggu pemiliknya pulang dengan setia. Musim panas tahun lalu mempertemukan Hina dengan sahabat sejatinya yang hingga saat ini tak pernah henti memberi keceriaan dalam hari-harinya.

Comments

  1. Good cat, happy cat, adorable cat, etc.

    ReplyDelete
  2. Good job Mr, GOD Bless You All Together ForeverπŸ™πŸ™πŸ‘

    ReplyDelete
  3. Good Cat so cute,GOD Bless You Together your Mr until Forever.πŸ™πŸ™πŸ‘

    ReplyDelete
  4. Lucky Kawasaki Hina, got cute kitten and rise her.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement