Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Memang Pembawa Rejeki, Buktinya Toko Obat Di Hongkong Jadi Terkenal Karena Kucing ini


Duniahewan.net - Sudah sejak dulu orang bilang kucing adalah pembawa rejeki, tetapi masih banyak orang yang berpikir memelihara hewan sama saja dengan pemborosan. Untungnya pasangan Lau Siu-kwong dan Lau Fung-ying yang tinggal di Hong kong tidak berpikir demikian. Sehingga mereka merawat kucing bernama Hawaii di toko obat milik mereka, Wanchai.

Lucunya, Hawaii senang diajari beberapa trik oleh anak pasangan Kwong dan Ying. Malah Hawaii sering kali memeragakannya tanpa disuruh, seperti menyambut dan menyalami pengunjung. Ia juga sering mondar mandir dan duduk di rak obat-obatan yang dijual oleh Kwong dan Ying, pengunjung pun dibuat gemas oleh tingkahnya. Hingga ia kemudian memiliki halaman di facebook dan video Hawaii beredar diinternet, toko obat Wanchai pun perlahan menjadi sangat dikenal orang. Malah orang kini menyebut toko itu sebagai Wanchai Cat.

Pasangan Kwong dan Ying mengaku toko mereka kini semakin ramai pengunjung. Dari yang hanya ingin melihat Hawaii, namun akhirnya juga membeli. Kucing berusia 13 tahun itu kini menjadi sensasi di internet dan menjadi bukti bahwa keberadaannya membawa rejeki bagi sang pemilik. Jadi kenapa tak mulai memelihara kucing bila ingin punya banyak rejeki ?


Comments

Advertisement