Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing nakal menyerang 7 anjing pitbull sekaligus, dan tak terluka sedikitpun!


Duniahewan.net - Baby adalah seekor kucing berumur 16 tahun yang tinggal di Victoria, Kanada. Karena faktor usia juga Baby mengidap arthritis yang membuatnya agak sulit berjalan. Namun semua itu tak menghentikan Baby untuk menyerang 7 ekor pitbull jantan yang melewati depan rumahnya, bahkan salah seorang pemilik pitbull, Kyla Grover, harus ke rumah sakit memeriksakan luka-lukanya akibat serangan Baby.

Entah apa yang ada di pikiran Baby saat sekelompok pitbull itu berjalan dengan sopan di depan rumahnya. Memang Baby biasa berada di beranda rumah untuk tidur-tiduran atau berjemur, dan tiba-tiba saja ia beranjak, melompat dan melakukan serangan membabi buta pada beberapa anjing pitbull yang berusaha menyelamatkan diri.


Kyla Grover berusaha menghentikan serangan, sehingga ia terluka. Sementara pemilik pitbull lain, Bandida, akhirnya berhasil menangkap si kucing dan memberikan pada pemiliknya. Mereka khawatir bila si kucing terkena gigitan pitbull yang mematikan, namun ternyata Baby baik-baik saja. Ia tak terluka sedikit pun!

Tapi beberapa pitbull wajahnya berdarah terkena cakaran Baby yang tak kenal ampun. Kyla dan Bandida menyesalkan pemilik Baby yang tak mengantisipasi agresivitas kucingnya terhadap hewan lain. Berbeda dengan pemilik anjing yang harus penuh kehati-hatian akan agresivitas peliharaannya. Untung saja meski banyak goresan di wajah, namun luka tersebut bukanlah luka serius pada pitbull. Mereka akan segera sembuh. Sedangkan Baby, sikapnya biasa saja setelah kejadian, seolah ia tak melakukan apa-apa dan tak terjadi apa-apa. Ampun deh, nakal banget!


Comments

  1. Better in a crowded time put Baby in the back yard or in a room inside.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement