Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Yang kepalanya tersangkut ini setiap hari mengunjungi pria yang menyelamarkannya


Duniahewan.net - Para pecinta hewan tampaknya memiliki semacam radar yang dapat menarik mereka ke pintu rumahnya, seperti seorang pemilik dealer mobil di Oklahoma, AS Ini. Setelah menyelamatkan seekor kucing putih yang kepalanya tersangkut kaleng. Kucing itu sering datang untuk meminta makanan. Meskipun kucing putih tersebut ada pemiliknya.

Brian adalah orang yang sangat peduli dengan hewan. Dia memiliki seekor burung beo berusia 24 tahun dan 3 anjing di rumahnya.

Dia memiliki kasih sayang khusus untuk hewan. Ketika dia mendengar petugas mengatakan bahwa ada seekor kucing putih kurus yang kepalanya terjebak dalam kaleng kosong dan meminta bantuan, dia segera datang dan menyelamatkannya. Kucing putih itu menghilang segera setelah diselamatkan.

Ketika Brian menyadari bahwa kucing putih mungkin memerlukan pemeriksaan kesehatan, dia memutuskan untuk pergi keluar dan melanjutkan pencarian.

Suatu hari, dia melihat kucing putih muncul di belakang tokonya sebelum menutup toko, Brian pun mengeluarkan daging ayam bekas makan siangnya dan mencincangnya dan diberikan pada kucing putih itu. Setelah makan, dia bergegas pergi dan Brian tidak sempat mengejarnya.

2 hari kemudian, kucing putih itu muncul lagi. Kali ini Brian pergi ke toko untuk membeli makanan kucing dan perlengkapan kucing.

Ketika dia kembali ke toko, kucing putih itu ternyata masih menunggunya. Baru kemudian dia menemukan bahwa kucing putih itu tampak baru melahirkan dan baru menyusui.

Brian menamai kucing putih itu Sophie dan mengharapkannya dia akan muncul bersama anak kucingnya.

Seminggu kemudian, dia melihat Sophie berada di sebuah rumah di seberang , namun Sophie tetap datang ke tokonya. Setelah sekian lama, meskipun kucing putih itu ada pemiliknya, juga menjadi akrab dengan Brian. Pada hari kerja, kucing putih suka tidur di pangkuan Brian atau di tempat tidur kucing di bawah meja.

Segera setelah itu, Brian mencoba meminta kepada pemiliknya untuk mengadopsi Sophie dan dua anak kucingnya. Meskipun pemiliknya tidak mau lagi merawat kucing itu, namun karena pertimbangan putrinya, mereka masih enggan untuk melepaskannya, jadi Brian harus menunggu.

Selama sekitar seminggu, Brian tidak melihat Sophie dan berpikir pemiliknya tidak mau menyerahkannya. Dia tidak menyangka bahwa Sophie berdiri di samping mobil bersama kedua anaknya ketika Brian hendak menutup toko malam itu. Brian mengetahui bahwa Sophie telah memilihnya sebagai keluarganya.

Dia segera membiarkan Sophie dan kedua anaknya masuk ke toko dan sekali lagi meminta persetujuan pemiliknya. Dengan tekadnya, pemiliknya akhirnya mau menyerahkannya.

Beberapa hari kemudian, karyawan Brian memutuskan untuk mengadopsi kedua anak kucing Sophie. Brian juga bersedia membayar biaya pemeriksaan kesehatan dan vaksinasinya.

Beberapa lama kemudian, Brian juga membawa Sophie pulang ke rumahnya untuk bertemu istrinya. sekarang Sophie resmi menjadi anggota keluarganya!

Comments

Advertisement