Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Meli, anjing baik hati yang rajin memberi makan puluhan kucing liar


duniahewan.net - Tiga kali dalam sehari Meli selalu keluar rumah untuk menjumpai puluhan kucing liar di sekitar rumahnya. Meli tak sekedar menyapa teman-temannya, namun juga membawa makanan. Meski Meli adalah seekor anjing, tak satu kucing pun takut dengan Meli. Mereka justru menyayangi Meli, seperti Meli menyayangi mereka.

Meli tak sendiri, ia bersama kedua orang tuanya, Fay dan Dionisis yang menyelamatkan Meli dari kehidupan jalanan sekitar 3.5 tahun lalu. Keduanya memang rutin memberi makan kucing jalanan, saat itu juga mereka menemukan Meli yang tak pernah melupakan masa lalunya, sehingga Meli pun bersuka cita mengikuti langkah Fay dan Dionisis untuk memberi makan kucing jalanan.

Berkat Fay dan Dionisis, kini 99% kucing di sekitaran tempat tinggal mereka di Athena, Yunani, telah disteril agar kesejahteraan dan populasi mereka terjaga. Diakui keduanya bahwa saat memulai kegiatan itu banyak orang tak mendukung, karena dianggap “mengumpulkan” kucing di daerah tersebut. Sampai akhirnya orang-orang sadar bahwa tindakan Fay dan Dionisis justru membuat kucing-kucing di sana terpelihara dengan baik meski hidup di luar, dan terkontrol jumlahnya. Lagi pula makanan yang diberikan adalah makanan kering yang tak menimbulkan bau yang memperburuk lingkungan.

Fay dan Dionisis juga rutin mem-vaksin kucing, serta merumahkan mereka. Lucunya, sejak Meli turut serta membagikan makanan, banyak kucing sering mengikuti Meli. Beberapa diantaranya bahkan berhasil mendapatkan rumah dan keluarga. Termasuk salah seekor kucing yang kini menjadi teman Meli di rumah.

Meli selalu tahu kucing mana saja yang belum mendapatkan makanan, tak jarang Meli mencari bila terdapat kucing yang tidak muncul saat ia memberi makan. Meli akan pulang dengan suka cita jika tugasnya telah selesai dan para kucing telah kenyang. Meli sangat tahu kehidupan jalanan, maka ia ingin teman-temannya merasakan bahagia seperti yang ia rasakan. Tak cemas akan makanan dan mendapatkan kasih sayang.

Comments

Advertisement