Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

‘Nebeng’ mobil lebih dari 200 km, akhirnya si penumpang gelap ketahuan


Duniahewan.net - Di wilayah Jefferson County, Georgia, seorang polisi bernama Tim Sanford tengah menolong pengendara motor yang mengalami kebocoran ban. Tak jauh dari mereka, sebuah mobil yang tengah parkir mengeluarkan suara aneh dari dalam kap mesin. Sanford lalu membuka kap mobil tersebut, dan tampak seekor kucing kecil menangis dan menggapai-gapai minta digendong.

Sanford pun memeluknya, lalu memasukkan kucing kecil itu ke dalam mobil polisi untuk beristrahat. Ia kemudian menanyakan perihal keberadaan kucing tersebut pada pemilik mobil yang ternyata dalam perjalanan menuju Atlanta. Pemilik mobil pun terkejut mendapati ada kucing di dalam kap mobilnya, karena ia memang tidak memelihara kucing. Entah sejak dari mana si kucing menumpang di mobil, karena selama perjalanan ia sama sekali tak mendengar suara mengeong. Anehnya kucing itu mengeong saat mobil berhenti.

Diperkirakan kucing itu telah ikut sejak awal perjalanan, dan kini ia telah mencapai jarak 200 km. Maka Sanford menamainya, Atlanta, sebagai pengingat bahwa si kucing pernah memiliki tujuan ke kota tersebut. Atlanta kemudian dibawa ke penampungan Greater Birmingham Humane Society (GBHS) untuk mendapatkan perawatan, dan pemulihan kesehatan. Perjalanan jauhnya membuat Atlanta kehausan, serta meninggalkan luka di wajah akibat panasnya mesin.

Setelah pulih nanti, Atlanta akan segera mendapatkan adopter. Sementara di masa pemulihannya, Sanford rajin menengok Atlanta, bahkan sering kali berpesan pada Atlanta untuk duduk manis di kursi belakan apabila suatu hari ia ingin menumpang mobil

Comments

Advertisement