Menyalinkode AMP

Nyaris tewas terbunuh, seekor induk kucing tetap berusaha menemui anak-anaknya dengan menyeret kaki

Duniahewan.net - Peristiwa memilukan terjadi di Australia. Seekor induk kucing liar memasuki halaman rumah seseorang yang salah, bukan makanan yang ia dapat melainkan perlakuan kejam. Pria pemilik rumah tersebut menyergap kucing itu, lalu memegangi ekornya dan melemparkan ke sebuah mobil ‘trailer’. Setelah itu ia tak bergerak lagi. Mati.

Di lokasi yang tak jauh dari kejadian tersebut, sebuah penampungan lokal menyelamatkan beberapa anak kucing yang baru berusia 1 minggu. Anak-anak itu menangis karena lapar dan mencari induk mereka yang entah dimana, maka tim penyelamat pun membawa mereka ke penampungan. Kemudian mencoba mencari sang induk yang keberadaannya belum diketahui.

Hari berikutnya pencarian induk kucing dilakukan kembali, dan mereka melihat pemandangan ironis di lokasi tempat anak-anak kucing yang kemarin diselamatkan. Seekor kucing betina berbulu tiga warna tampak menyeret kaki belakangnya menuju lokasi tersebut. Kucing itu terlihat mencari-cari dan mengeong memanggil-manggil. Tak salah lagi, dia pasti induk dari anak-anak kucing yang kini berada di penampungan!

Ternyata setelah dilempar ke mobil trailer, Princess tidaklah meninggal. Ia cedera parah hingga tak bisa berjalan, namun masih mengingat anak-anaknya dan dengan susah payah ia menuju ke tempat dimana terakhir kali ia meninggalkan bayi-bayinya. Pihak penampungan kemudian membawa Princess ke penampungan untuk bertemu kembali dengan anak-anaknya. Tak hanya itu, Princess juga mendapat perawatan intensif. Diketahui kemudian Princess mengalami kelumpuhan permanen dan tak lagi dapat buang air sendiri, akibat kekerasan yang terjadi padanya.

Pemilik penampungan Sawyers Gully Animal Rescue, Dee Walton, menyatakan mengadopsi Princess dan akan merawat induk kucing malang itu untuk selamanya. Dee juga sudah menyiapkan kursi roda untuk Princess agar membantunya berjalan. Sementara pria yang bertanggung jawab atas tragedi tersebut telah ditangkap dan akan diadili. Saat ini Princess masih berada di penampungan bersama anak-anaknya, mereka hidup terjaga dan terlindungi. Bagi Dee, Princess merupaka pejuang yang mengajarkannya untuk tak pernah menyerah dalam keadaan apapun.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral