Pelaku pembanjur air panas dihukum penjara 3 tahun, sementara si kucing memiliki hidup baru yang bahagia


Duniahewan.net - Peristiwa mengenaskan terjadi pada seekor kucing bernama Driver. Ketika itu Leon Teague, remaja berumur 18 tahun, memanggilnya. Tanpa menaruh curiga Driver menghampiri Leon, namun bukan belaian yang didapatkan Driver, melainkan guyuran air panas ke arah tubuhnya. Air tersebut dibanjurkan oleh Leon sesaat setelah mendidih, ke arah Driver dan mengenai bagian tubuhnya. Sekejap kemudian Driver kabur, sementara Leon ternyata merekam kejadian tersebut lalu mengunggahnya di akun facebook.

Dalam video unggahan Leon, tampak sebuah panci berisi air mendidih, kemudian Leon memanggil Driver dan membanjurkan air dalam panci ke arah kucing malang itu. Setelah itu terdengar suara teriakan kucing

Leon tak menduga beberapa hari setelah kejadian Driver ternyata masih hidup dan ditemukan oleh tetangga yang membawanya ke penampungan Felines & Celines, Chicago. Meski kulitnya melepuh, namun Driver tertolong. Sekaligus menjadi bukti atas perbuatan Leon, yang kemudian menyeretnya ke pengadilan dengan dakwaan kejahatan dan kekejaman atas hewan.

Kemalangan Driver terjadi di bulan Februari, beberapa bulan kemudian vonis hukuman diterima Leon dimana ia harus menghabiskan 3 tahun dalam penjara. Sementara Driver sudah mendapatkan rumah dan keluarga yang mengadopsinya, kondisi kesehatan Driver pun telah pulih. Bulunya tumbuh kembali menandakan kulit Driver telah sehat seperti sedia kala.

Post a Comment

Previous Post Next Post