Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Pelihara 38 kucing dalam mobil, seorang ibu dan anak ditangkap polisi


Duniahewan.net - Seorang wanita bernama Alexandra Wingate berumur 41 tahun, mengaku berprofesi sebagai dokter hewan dan memiliki puluhan ekor kucing. Ia tinggal dengan sang ibu, Sharyn Wingate, yang berusia 70 tahun di wilayah Atlanta, Georgia, Amerika. 

Namun tak seorangpun mengira bahwa yang dimaksud Alexandra dengan tinggal bersama ternyata bukan di sebuah rumah, seperti orang pada umumnya. Tetapi di dalam sebuah mobil van.

 Alexandra, ibunya, dan kucing-kucingnya yang berjumlah 38 ekor! Parahnya lagi, kucing-kucing itu buang air di dalam mobil. Bahkan orang pernah melihat kucing milik Alexandra menjilati gelas bekas kopi, diduga kucing-kucing itu kelaparan.

Akhirnya masyarakat sekitar melaporkan keberadaan mobil van tersebut pada polisi. Salah satunya bau tak sedap bersumber dari mobil Alexandra-yang ternyata bukan seorang dokter hewan, melainkan seorang penyuka kucing namun tak mampu memelihara hewan kaki empat itu dengan baik. 

Bahkan Alexandra dan ibunya kini harus menghadapi dakwaan atas tuduhan penelantaran hewan, juga penganiayaan. Keadaan puluhan kucing dalam mobilnya pun cukup mengenaskan, mereka hidup diantara sampah, kurang gizi dan tak terawat. 

Saat ini para kucing itu berada di penampungan untuk pemulihan kesehatan dan selanjutnya akan dicarikan pemelihara bagi mereka, yang tentunya menyayangi serta memberi kehidupan lebih baik.

Comments

Advertisement