Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Pernah Mengalami Kekerasan, Blake Selalu Tampak Cemas Dan Gemetar


Duniahewan.net - Kucing berbulu panjang dan tebal bernama Blake menghuni penampungan setelah diselamatkan dari rumah yang tidak memberinya kasih sayang, namun sebaliknya. Blake mengalami kekerasan dalam rumah dan hidup dalam ketakutan. Sampai akhirnya seseorang bernama Jon jatuh iba pada Blake dan mengadopsinya sekitar dua tahun lalu.

Pertama kali Jon melihat Blake, ia menangkap kecemasan di wajah Blake. Seolah selalu khawatir seseorang akan memukulnya, ia juga sering gemetar karena mungkin tak kuasa menahan ketakutannya. Maka Jon pun membawa pulang Blake dan perlahan mengenalkan Blake pada kasih sayang, rasa aman dan terlindungi, dimana semua hal itu seperti tak pernah dirasakan Blake sebelumnya.

Cukup lama Blake bisa percaya pada Jon dan mulai bermain layaknya kucing lain, namun Blake masih selalu mencari tempat persembunyian dalam rumah. Hingga setelah 2 tahun sejak dia diadopsi, Blake seakan sudah melupakan trauma masa lalunya. Jon malah mengaku Blake banyak memberinya kebahagiaan, setiap kali ia keluar kamar dan mendapati tingkah lucu Blake maka hari langsung terasa indah bagi Jon. Blake bahkan kini bisa tidur dimana saja sesuka hatinya, tanpa rasa was-was sama sekali. Ia menemukan kebahagiaan sejatinya bersama Jon.



Comments

Advertisement