Pernah Mengalami Kekerasan, Blake Selalu Tampak Cemas Dan Gemetar


Duniahewan.net - Kucing berbulu panjang dan tebal bernama Blake menghuni penampungan setelah diselamatkan dari rumah yang tidak memberinya kasih sayang, namun sebaliknya. Blake mengalami kekerasan dalam rumah dan hidup dalam ketakutan. Sampai akhirnya seseorang bernama Jon jatuh iba pada Blake dan mengadopsinya sekitar dua tahun lalu.

Pertama kali Jon melihat Blake, ia menangkap kecemasan di wajah Blake. Seolah selalu khawatir seseorang akan memukulnya, ia juga sering gemetar karena mungkin tak kuasa menahan ketakutannya. Maka Jon pun membawa pulang Blake dan perlahan mengenalkan Blake pada kasih sayang, rasa aman dan terlindungi, dimana semua hal itu seperti tak pernah dirasakan Blake sebelumnya.

Cukup lama Blake bisa percaya pada Jon dan mulai bermain layaknya kucing lain, namun Blake masih selalu mencari tempat persembunyian dalam rumah. Hingga setelah 2 tahun sejak dia diadopsi, Blake seakan sudah melupakan trauma masa lalunya. Jon malah mengaku Blake banyak memberinya kebahagiaan, setiap kali ia keluar kamar dan mendapati tingkah lucu Blake maka hari langsung terasa indah bagi Jon. Blake bahkan kini bisa tidur dimana saja sesuka hatinya, tanpa rasa was-was sama sekali. Ia menemukan kebahagiaan sejatinya bersama Jon.



Post a Comment

Previous Post Next Post