Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Petugas Pemadam Kebakaran Dan Kucing Kecil Yang Terjepit Diantara 2 Tembok Selama 2 Hari


Duniahewan.net - Samar-samar pemilik rumah dari Greenville Avenue di Johnson, Rhode Island, mendengar ratapan seekor anak kucing. Mereka pun mencari sumber suara yang memang berasal dari kucing mungil dengan kondisi mengejutkan, karena ia terjebak diantara dua tembok besar. Jangankan keluar, maju atau mundur, untuk bergerak pun sih kucing tak bisa. Ia mengeong dengan lirih tanpa bisa ditolong.

Kemudian warga pun menghubungi polisi untuk membantu membebaskan si kucing, namun gagal. Upaya memberi minum kucing itupun menyulitkan, padahal sudah berjam-jam ia berada di sana. Hingga keesokan hari petugas pemadam kebakaran di datangkan, salah seorang petugas bernama Anthony Rainone tampak sangat mencemaskan kucing yang tetap mampu bertahan, meski sudah 2 hari lamanya. Atas kegigihan si kucing bertahan untuk hidup, orang-orang memanggilnya “Soldier”. Sebutan bagi para tentara yang tangguh

Tak dapat dijelaskan secara pasti mengapa Soldier bisa terhimpit tembok, mungkin karena ia masih kecil dari terlalu bersemangat main hingga tak bisa memperkirakan ruang yang mampu dilewati tubuhnya. Petugas pemadam kebakaran melalukan upaya maksimal agar Soldier bisa dibebaskan, dan upaya mereka tak sia-sia, Soldier akhirnya berhasil diselamatkan.

Kucing kecil tanpa pemilik tersebut mengalami dehidrasi, tubuhnya penuh kutu dan ketakutan. Tapi ia tampak tenang ketika Anthony Rainone menggendongnya. Soldier kemudian dimandikan untuk menghilangkan kutunya, lalu diinfus agar kondisinya kembali stabil. Beberapa hari kemudian Soldier pulih, dan ia tak lagi menjadi kucing jalanan karena Anthony Reinone memboyong Soldier ke rumah untuk menjadi bagian dari keluarganya.


Comments

  1. Anthony Reinone, You're the good guy. Praise the Lord.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement