Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

pola wajahnya yang unik membuat kucing ini ditakuti oleh kucing lain


Duniahewan.net - Kotek artinya kucing kecil, merupakan bahasa Polandia, tempat dimana kucing ini tinggal. Sementara Witek adalah nama yang diberikan padanya usai ia diboyong dari penampungan hewan. Bila melihat akun facebook miliknya, tertulis di sana “Kotek Witek”, atau “Kucing kecil Witek”.

Kini Witek memiliki rumah dan keluarga yang menyayanginya, padahal pihak penampungan pun agak khawatir tak ada orang yang mau mengadopsi Witek. Pasalnya, kucing berbulu dominan putih ini memiliki bulu hitam di beberapa bagian, namun tidak proporsional di bagian wajah. 

Sekilas tampang Witek terlihat aneh, malah ketika seorang baik hati berkenan mengadopsinya, ia harus tinggal sendirian di ruang tamu yang terpisah dari ruang lainnya. Karena dua kucing yang ada di rumah tersebut ketakutan melihat wajah Witek. Duh kasian sekali Witek yaa..

Setelah beberapa lama ia ‘dimusuhi’, Witek mulai percaya diri untuk mengawali pertemanan. Kedua kucing lainnya pun perlahan menyadari bahwa Witek adalah kucing ramah yang asik diajak bermain. Kini mereka tinggal di satu ruangan dan menghabiskan waktu bersama-sama.

Comments

Post a Comment

Advertisement