Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Possum, kucing buruk rupa yang tak menyangka dirinya mendapat cinta


Duniahewan.net - Hingga kini Stephanie Balacco masih merasa sedih bila mendengar orang mengatakan Possum adalah kucing yang jelek, kotor bahkan horor. Namun Stephanie sadar perkataan tersebut datang dari orang-orang yang tak mengenal Possum seperti dirinya. Bagi Stephanie, Possum merupakan kucing istimewa. Ia cantik, sangat penyayang dan baik hati.

Possum lahir di halaman belakang teman kerja di North Carolina. Tak seperti saudara lainnya yang lahir normal, bulu Possum tumbuh tak kentara, bahkan terbilang botak, ia juga kerdil. Possum diyakini memiliki gen resesif dari lykoi atau kucing werewolf sehingga bentuknya dianggap aneh.

Semua saudara Possum tak sulit mendapatkan rumah dan keluarga, sementara Possum? Tak seorangpun menginginkannya sampai ia bertemu Stephanie yang langsung memeluk Possum dan membawanya pulang untuk selamanya.

Saat itu Stephanie telah memiliki dua ekor kucing, dan ia sebenarnya tak mampu untuk memelihara kucing lagi. Tetapi ia tak kuasa menahan diri untuk tidak menyelamatkan Possum, di tengah tak ada seorangpun yang bisa diharapkan Possum untuk membukakan pintu rumah baginya. Bahkan kucing Stephanie saja membutuhkan waktu lama untuk mau bergaul dengan Possum, setelah mem-bully Possum di awal-awal pertemuan.

Kini Possum mendapatkan hidup seperti kucing lainnya. Ia tahu bahwa dirinya berbeda, namun ia tidak lagi menganggap dirinya buruk rupa, karena ia telah memiliki kehidupan yang indah dengan ketulusan cinta dari Stephanie.


JIKA SAHABAT INGIN BERDONASI SILAHKAN KLIK DISINI

Semoga Allah membalas kebaikan sahabat 😊


Comments

  1. May God bless Stephanie with money and prosperity. Let's make Stephanie and Possum live in happiness together.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement