Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Sembuh total dari tumor mulut, seekor kucing liar siap menyongsong kehidupan baru


Duniahewan.net - Tak ada yang bisa menahan Keta untuk tetap hidup, kecuali penampungan Unwanted NYC Pets di Brooklyn, New York. Maka ketika Keta ditemukan di jalanan dan diputuskan hendak di-euthania akibat kondisi tumor mulut, pihak “Unwanted NYC Pets datang demi memberi kesempatan kedua dalam hidup Keta, dengan mencoba mengobati dan merawat kucing malang itu

Tumor yang diidap Keta memang sudah terlalu besar hingga membuat rusak wajah Keta. Entah berapa lama Keta harus menderita di jalan dengan kondisi seperti itu, tetapi toh Keta masih hidup. Artinya, ia berupaya untuk terus bertahan hidup tanpa menyerah pada penyakit yang menyakitkannya. Dan kini tim medis berupaya menyelamatkan Keta untuk mendapatkan kehidupannya kembali seperti kucing lainnya.

Setelah menjalani serangkaian tes, tumor tersebut telah merusak sebelah mata Keta dan mengganggu saluran hidung. Maka Keta akan melakukan biopsi , X-ray, untuk menjalani beberapa operasi, dari mulai pengangkatan tumor, sekaligus sebelah matanya, juga operasi rekonstruksi wajah. Keta membutuhkan waktu cukup panjang untuk kembali “menjadi” kucing manis yang layak dicintai siapapun.

Namun kenyataan berkata lain, Keta tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hidupnya. Ia bahkan tak perlu kehilangan mata dan tak membutuhkan operasi luar biasa. Tim dokter berhasil mengangkat tumor dan menyelamatkan mata Keta. Bahkan secara menakjubkan Keta pulih dengan cepat. Kulitnya mengencang, tulang wajah terbentuk maksimal, dan bulu di wajahnya segera tumbuh. Keta seolah lahir kembali!

Tumor tak menghalangi semangat Keta untuk tetap hidup, dan kini ia menunggu kondisinya benar-benar pulih untuk pindah ke rumah baru dan memiliki keluarga. Ketika hewan menderita karena suatu penyakit, terkadang justru manusialah yang menyerah mendukung semangat mereka untuk sembuh.

Comments

  1. Love for Keta. God bless you, Keta. You and your savior.

    ReplyDelete
  2. Keta I hope you Will always happy 😘

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement