Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Semua rasa frustasi Anjing ini hilang ketika dia dipertemukan dengan kucing kecil


Duniahewan.net - Sepertinya tak ada masalah dengan kehidupan Jessie. Sebagai satu-satunya peliharaan di keluarga Emily Aubrecht, tentu kasih sayang pada Jessie sangat berlimpah. Namun tampak kebahagiaan Jessie tidaklah lengkap, seolah ada yang hilang dan belum didapatkan Jessie. Sehingga kadang Jessie lebih banyak menghabiskan waktu dengan berdiam diri, atau bahkan terlalu bersemangat. Sampai sesosok mahluk mungil datang padanya, Koda, seekor kucing berusia 4 bulan!

Koda adalah kucing yang didapat dari sebuah peternakan yang memiliki banyak kucing. Malah sempat juga Koda hidup berkeliaran di luar. Kemudian Emily memboyong Koda sebagai anggota keluarga barunya, tentu saja dengan Jessie di dalamnya. Tak lama berada di rumah, Koda menemukan suatu yang sangat menarik, yaitu ekor dan wajah Jessie! Ia begitu tergila-gila, sementara Jessie tak menggubrisnya. Namun Koda tampak mati-matian berusaha berteman dengan Jessie agar memperoleh “mainan” barunya.

Perlahan Jessie mulai membuka diri pada Koda. Ia memperbolehkan Koda bermain dengan ekor juga wajahnya, lama kelamaan Koda malah menaiki Jessie dan berupaya menungganginya. Duh nakal sekali ya si Koda. Tapi meski tak terlalu suka menjadi tunggangan seekor kucing, terkadang Jessie memperbolehkannya. Emily sengaja membelikan Jessie “tas punggung” agar Koda bisa lebih tenang berada di punggung Jessie, sementara Jessie pun lebih nyaman.

Keduanya sangat menyukai bermain di luar rumah, namun Koda lebih enerjik dibanding Jessie. Saat Jessie menikmati hobinya untuk berenang pun, Koda menemani Jessie meski ia sebenarnya tak terlalu suka dengan air.

Selanjutnya Emily merencanakan liburan untuk mereka dan seluruh keluarga ke British Columbia, dimana Jessie dan Koda akan bertualang di hutan. Meski liburan tersebut akan menjadi pengalaman pertama bagi Koda, namun ia tak merasa takut. Ia memiliki Jessie yang akan selalu menjaganya. Berawal dari keinginan Koda untuk berteman, Jessie telah menganggapnya sebagai adik yang melengkapi kebahagiaan hidupnya selama ini.

Comments

Advertisement