Menyalinkode AMP

Setelah 5 Tahun Terjebak Di Dinding, Akhirnya Kucing Bernama Biso Berhasil Bebas


Duniahewan.net - Kucing adalah hewan yang penuh rasa ingin tahu. Terkadang rasa penasarannya bisa berakibat membahayakan dirinya sendiri. Seperti kisah Biso, kucing yang terperangkap selama 5 tahun di antara dinding stasiun kereta api Mohamed Naguib Metro di Kairo Mesir.

Pada tahun 2010, Biso kecil menemukan lubang tempat persembunyian diantara permukaan dinding dan rongga untuk instalasi pemadam kebakaran. Akibat keingintahuannya, dia terjebak dan tidak menemukan jalan keluar. Hingga badannya semakin bertambah besar dan menjadikan dia tidak dapat keluar dan terjebak selamanya di dalam dinding.

Bagaimana Biso dapat bertahan hidup, untungnya ada Paman Abdo, pemilik toko kacamata tepat di luar stasiun. Setiap hari dia memberi Biso makan selama 5 tahun.

Upaya untuk mengeluarkan Biso sudah banyak dilakukan. Akan tetapi yang terjadi Biso ketakutan, dan berlari menjauh. Sementara itu pembongkaran dinding tidak dapat diakukan karena dianggap merusak fasilitas umum. Akhirnya upaya penyelamatan Biso dilakukan melalui media online. Sekelompok wanita pecinta hewan melakukan kampanye penyelamatan Biso lewat Facebook, mereka mengunggah foto ekor biso yang terlihat keluar diantara dinding stasiun.

Hal ini akhirnya menarik simpati banyak orang, dan mendesak agar pihak stasiun memberikan izin untuk pembongkaran dinding. Usaha penyelamatan Biso memakan waku 5jam dilakukan oleh seorang pekerja bernama Amr. Akhirnya, Biso dapat bebas pada tanggal 13 Maret 2015, setelah 5 tahun terjebak dalam ruangan gelap diantara dinding.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral