Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Silas Begitu Manis, Tak Menyangka Bahwa Dulu Ia Nyaris Tewas Di Jalanan Akibat Malnutrisi


Duniahewan.net - Banyak kucing menjadi selebgram, atau selebriti instagram, karena memang banyak sekali follower-nya. Salah satunya kucing bernama Silas, atau Sir Silas, yang memiliki akun instagram @sir_silas_kitty, dengan belasan ribu follower dan terus bertambah setiap hari.

Silas memang sangat manis, bulunya putih mengembang, wajahnya menggemaskan, tingkahnya manja dan menggoda. Namun siapa sangka bila dulu Silas terabaikan di jalanan Florida? Di tengah orang melintasi jalan, tak seorang pun peduli akan Silas yang mencoba bertahan hidup dengan mencari sisa-sisa makanan di tempat sampah.


Hingga suatu hari, Silas tak mampu lagi mencari makan. Ia hanya tergolek di pinggiran jalan. Saat itu seseorang menolong Silas dan membawanya ke klinik hewan. Silas beruntung, sedikit saja terlambat maka nyawa Silas tak dapat tertolong akibat malnutrisi. Sang penyelamat merasa iba dengan keadaan Silas, lalu memutuskan untuk mengadopsi dan merawatnya hingga pulih dan memiliki kehidupan lebih baik. Bahkan kini Silas memiliki saudara di rumah, Lincoln, yang diadopsi dari penampungan.


Jika Sahabat Ingin Berdonasi Klik Disini.
Semoga Allah membalas kebaikan sahabat 😊

Comments

Post a Comment

Advertisement