Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Tak kuasa menahan rindu, seekor kucing menunggu sahabatnya di pintu setiap hari


Duniahewan.net - Jasper sangat menyayangi Coco. Tak peduli jika dirinya kucing, sementara Coco adalah seekor anjing, Jasper akan selalu mengikuti kemanapun Coco pergi. Apalagi Jasper tahu bahwa Coco tidak dapat melihat, maka dengan sukarela ia menjadi mata bagi Coco

Demikian pula Coco, selain kehadiran keluarga pemelihara mereka, keberadaan Jasper membuat hidupnya begitu sempurna. Ia menyayangi Jasper dengan sepenuh hati. Namun kedua sahabat itu terpaksa harus berpisah karena Coco ikut bersama orangtuanya yang pindah pekerjaan, sedangkan Jasper tinggal bersama anak dari keluarga mereka.

Walaupun Coco dan Jasper tahu bahwa perpisahan mereka hanya sementara, tetapi rasanya begitu berat melewati waktu sendirian. Terlebih Jasper. Setiap hari Jasper selalu menunggu di pintu dengan harapan Coco akan datang. Tetapi Jasper harus lebih lama bersabar. Hari demi hari terasa sangat lambat, hingga orangtua mereka tak sampai hati membiarkan Jasper menunggu sahabatnya terlalu lama.

Penantian Jasper berakhir setelah 30 hari ia menunggu Coco di ambang pintu. Sosok yang ia rindukan akhirnya datang! Meski Coco tak mampu melihat, namun ia sangat mengenal aroma sahabat sejatinya, Jasper. Pertemuan mereka sangat mengharukan, seolah bertahun-tahun keduanya terpisahkan. Hari-hari kembali seperti sebelumnya, Jasper menemani Coco kemanapun. Mereka tidur bersama, main dan makan bersama. Semuanya begitu indah seperti sedia kala.

Comments

Advertisement