Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Tak memiliki harapan sembuh, kucing kecil bernama Warrior membuktikan dirinya benar-benar pejuang

Duniahewan.net - Ditemukan dalam keadaan kritis, seekor kucing kecil segera dilarikan ke rumah sakit hewan. Kejadian di sebuah pabrik yang terletak di Cape Town, New Zealand, tersebut mengejutkan para pekerja karena tak pernah ada kucing liar memasuki wilayah pabrik sebelumnya. Dikhawatirkan beberapa alat berat mencederai kucing yang ditemukan tergeletak di salah satu forklift di sana. Tubuh si kucing terlalu mungil untuk bermain di tempat yang dipenuhi mesin-mesin besar.

Kucing kecil itu dinamai Warrior, dengan harapan ia mampu menjadi ksatria berani, yang sanggup berjuang gagah berani mempertahankan hidup dari luka cukup parah yang dideritanya. Benar saja, nama adalah doa. Perlahan Warrior menunjukkan bahwa dirinya memiliki semangat hidup, ia benar-benar mampu bertahan, meski harus menjalani proses pemulihan yang begitu panjang.


Warrior mengalami luka hampir di sekujur tubuh, namun yang paling parah adalah bagian perut dan punggung, serta kaki kanan depan. Setiap hari Warrior harus mengganti perban sedikitnya dua kali, ia mendapatkan antibiotik tinggi, ia juga harus dipantau secara intensif agar tak mengalami infeksi. Semangat Warrior untuk sembuh diakui banyak orang sangat luar biasa bagi kucing kecil sepertinya. Maka ia kemudian dijuluki “Warrior Super Kitten”.

3 minggu kemudian Warrior melalui masa kritisnya. Ia mulai leluasa untuk bermain. Ia juga dikenalkan dengan kucing kecil bernama Butterfly. Keduanya langsung berteman akrab, Warrior bahkan seolah melupakan sakit di tubuhnya. Membutuhkan waktu 4 bulan lamanya bagi Warrior untuk benar-benar sembuh dari cedera yang ia alami, dan kini ia tak lagi bermain di pabrik karena Warrior telah memiliki rumah serta keluarga yang mengadopsinya. 


Comments

Advertisement