Tak Rela Kucingnya Meninggal, Maka Daniela Cardone Membawa Jasad Si Kucing Berjalan-jalan


Duniahewan.net - Perpisahan tidaklah pernah menjadi mudah bagi para pemilik hewan yang sangat menyayangi peliharaannya. Meski mereka menyadari bahwa waktu perpisahan akan tiba, namun tak semua bisa menerimanya begitu saja. Seperti yang terjadi pada wanita mantan model asal Argentina, Daniela Cardone.

Sebulan yang lalu kucing Daniela bernama Matute meninggal dunia, dan Daniela dilanda kesedihan begitu dalam akan kepergian Matute. Namun kemudian Daniela bisa kembali merasakan bahagia dengan kucingnya, karena ia berhasil meminta seseorang untuk menjaga tubuh kucingnya tetap ada dan baik-baik saja. Daniela yakin kalau jiwa Matute masih hidup dan ada di sekelilingnya, maka ia pun memperlakukan jasad Matute seperti saat si kucing hidup.

Tak tanggung-tanggung, Daniela mengajak jasad Matute menemaninya berlibur. Mereka tampak selalu bersama dalam perjalanan, tak ketinggalan Daniela pun berfoto selfie bersama Matute. Banyak pihak menyatakan pro dan kontra atas tindakan Daniela, sementara proses pembalseman Matute sendiri membutuhkan waktu 40 jam.  

Selain memiliki Matute, sebenarnya Daniela mempunyai 5 kucing lainnya yang juga ia sayangi. Tetapi Matute memiliki kesan tersendiri bagi Daniela, dan Matute adalah ‘pemimpin’ dari kucing lainnya. Daniela tak memedulikan pihak-pihak yang membicaraannya, karena hidupnya kini terasa lebih baik setelah Matute masih bisa bersama-sama dengannya.

1 Comments

  1. Don't be sad Daniela, take care your self so you and Matute will together in Paradise in the name of Jesus. I'll be there too with all my cats.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post