Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Tangisan wanita ini meledak setelah menemukan kucingnya yang hilang selama 2 minggu


Duniahewan.net - Bukan tidak boleh bermain keluar rumah, tapi yang dikhawatirkan banyak pemilik kucing apabila kucing mereka tidak bisa pulang atau mengalami kecelakaan. Seperti halnya pemilik Roscoe yang setiap hari mencari si kucing yang tak kunjung pulang ke rumah, hingga 2 minggu lamanya. Ia mulai putus asa, apalagi setelah seorang tetangga memberitahunya ada suara kucing dalam sumur. Dibalik kegembiraan kemungkinan kucing itu adalah Roscoe, terselip juga kesedihan akan nasib si kucing dalam sumur. Apakah bisa bertahan?

Sumur yang ditutup jeruji besi itu tampak seperti saluran pembuangan limbah, berdiameter pendek dan cukup dalam. Sehingga warga berinisiatif untuk memanggil pemadam kebakaran. Danny Leboff adalah petugas yang turun ke bawah guna menjemput si kucing, disaksikan oleh warga sekitar yang sangat peduli akan nasib hewan lucu berkaki empat itu.

Tak lama kemudian, diketahui tenyata keadaan sumur kering. Dan ciri-ciri si kucing menyerupai Roscoe. Maka pemilik Roscoe pun bersuka cita, hingga tak kuasa menahan tangis ketika kucing itu berhasil diangkat ke atas. Benar saja, dia adalah Roscoe! Seluruh warga bertepuk tangan dengan upaya penyelamatan tersebut, mereka pun bersyukur Roscoe bisa bertahan hidup di dalamnya meski sudah 14 hari. Kepedulian banyak pihak terhadap Roscoe menunjukkan betapa bahagianya bila lingkungan sekitar secara tidak langsung juga ikut “memelihara” kucing.

Comments

Post a Comment

Advertisement