Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Terpisahkan Jarak Ribuan Kilometer Selama 4 Tahun, Seekor Kucing Bernama Hemi Tak Henti Mencari Pemiliknya


Duniahewan.net - Keluarga Connell tak pernah berpikir untuk memelihara kucing sampai mereka menemukan kucing kecil bernama Hemi, dan membuat mereka jatuh cinta. Maka Hemi pun menjadi anggota keluarga Connell sejak tahun 2009, ia bahagia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya.

Robert Connell adalah seorang marinir yang ditugaskan di North Carolina, sedangkan istri dan kedua anaknya, tak terkecuali Hemi, dipindah rumahkan ke perumahan basis marinir di Cherry Point, NC. Untuk sementara Robert harus berpisah dengan keluarganya, namun beberapa hari setelah Robert pergi, istri dan kedua anaknya kehilangan Hemi yang sebelumnya tampak selalu mondar mandir mencari Robert. Diduga Hemi merasa keluarganya tak lengkap, tak ada sang ayah di sana, maka ia pun pergi menyusulnya….


Hemi tak pernah pulang dan tak pernah tahu jika Robert telah kembali ke rumah, bahkan Robert telah pensiun sebagai marinir. Hingga beberapa bulan lalu keluarga Connell pindah ke North Dakota, sekitar 318 km dari lokasi Hemi hilang. Seolah harus melupakan Hemi, namun Robert tetap meyakini bahwa Hemi adalah kucing kuat yang akan bertahan hidup. Maka Robert pun tak pernah berhenti menunggu Hemi.

Keyakinan Robert terbukti benar, akhir tahun lalu ia dikagetkan oleh kabar dari sebuah penampungan kucing di North Carolina yang memberitahunya bahwa Hemi ditemukan, berdasarkan data dari microchip yang dikenakan Hemi. Setelah terpisah ribuan kilometer selama 4 tahun, kini keluarga Connell kembali lengkap dengan Hemi di dalamnya, cinta telah menyatukan mereka kembali

Comments

Advertisement