Terpisahkan Jarak Ribuan Kilometer Selama 4 Tahun, Seekor Kucing Bernama Hemi Tak Henti Mencari Pemiliknya


Duniahewan.net - Keluarga Connell tak pernah berpikir untuk memelihara kucing sampai mereka menemukan kucing kecil bernama Hemi, dan membuat mereka jatuh cinta. Maka Hemi pun menjadi anggota keluarga Connell sejak tahun 2009, ia bahagia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya.

Robert Connell adalah seorang marinir yang ditugaskan di North Carolina, sedangkan istri dan kedua anaknya, tak terkecuali Hemi, dipindah rumahkan ke perumahan basis marinir di Cherry Point, NC. Untuk sementara Robert harus berpisah dengan keluarganya, namun beberapa hari setelah Robert pergi, istri dan kedua anaknya kehilangan Hemi yang sebelumnya tampak selalu mondar mandir mencari Robert. Diduga Hemi merasa keluarganya tak lengkap, tak ada sang ayah di sana, maka ia pun pergi menyusulnya….


Hemi tak pernah pulang dan tak pernah tahu jika Robert telah kembali ke rumah, bahkan Robert telah pensiun sebagai marinir. Hingga beberapa bulan lalu keluarga Connell pindah ke North Dakota, sekitar 318 km dari lokasi Hemi hilang. Seolah harus melupakan Hemi, namun Robert tetap meyakini bahwa Hemi adalah kucing kuat yang akan bertahan hidup. Maka Robert pun tak pernah berhenti menunggu Hemi.

Keyakinan Robert terbukti benar, akhir tahun lalu ia dikagetkan oleh kabar dari sebuah penampungan kucing di North Carolina yang memberitahunya bahwa Hemi ditemukan, berdasarkan data dari microchip yang dikenakan Hemi. Setelah terpisah ribuan kilometer selama 4 tahun, kini keluarga Connell kembali lengkap dengan Hemi di dalamnya, cinta telah menyatukan mereka kembali

Post a Comment

Previous Post Next Post