Menyalinkode AMP

Wanita Dengan 350 Kucing Liar Di Turki Menginspirasi Banyak Orang Melakukan Kebaikan Serupa


Duniahewan.net - Wanita itu bernama Vera, biasa dijumpai di sekitaran pantai di Kartal, Istanbul Turki. Setiap pagi kedatangan Vera selalu dinantikan oleh ratusan kucing yang berada di sana.

 Tak peduli cuaca, entah panas, hujan, bahkan saat bersalju sekalipun, Vera selalu mendatangi kucing-kucing liar yang diperkirakan ada 350 ekor untuk memberi mereka makan.

 Dan tak hanya makanan, Vera juga memerhatikan kesehatan kucing-kucingnya. Bila ia merasa ada kucing sakit, tak segan ia membawanya ke dokter. 

Sudah sekitar 170 kucing yang ia bawa ke dokter serta dirawat hingga pulih kembali, dan entah sudah berapa kucing yang ia bantu mendapatkan adopter yang menjadi rumah selamanya bagi si kucing.

Vera melakukan kegiatan tersebut secara sukarela, ia juga merupakan relawan Atalar Sahili Kedi Kisirlastirma Grubu, sebuah TNR cat group atau kelompok penyayang kucing yang mensteril kucing liar untuk menjaga populasi mereka. 

Rutinitas Vera setiap pagi di lokasi tersebut perlahan mengundang perhatian umum, bahkan para turis yang berada di sana. Hingga kini sering didapati orang ikut memberi makan kucing-kucing itu dan mengajak mereka bermain, bahkan beberapa orang mengaku melakukan kegiatan seperti Vera untuk kucing-kucing di sekitar wilayah mereka tinggal. 




Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral