Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Akhirnya kucing dengan cacat di wajahnya menerima bantuan yang sangat dibutuhkannya untuk hidup


Duniahewan.net - Pada pertengahan Juni, penyelamat hewan Los Angeles dihubungi untuk memberi tahu dia tentang anak kucing yang membutuhkan bantuan.

Kucing kecil itu berusia tiga bulan tetapi ukurannya sebesar kucing berusia 5 minggu . Dia mengalami infeksi saluran pernapasan atas ringan, hernia umbilikalis, hidung dan mulutnya tidak sejajar, memberinya wajah Picasso.

Friends for Life Rescue Network mengetahui keadaannya dan segera menawarkan untuk mengantarnya. Anak kucing lahir dengan cacat lahir yang menyebabkan rahangnya tidak sejajar.

Dia tiba di tempat penampungan dalam keadaan dehidrasi, kurang gizi, dan dipenuhi kutu . Si kecil hanya kulit dan tulang dan sangat mengantuk. Dia sangat lapar dan menghabiskan dua kaleng makanan yang merupakan satu ton untuk tubuh kecilnya

Dengan banyak makanan bergizi, istirahat berkualitas, dan perawatan yang tepat, anak kucing bernama Pinocchio menjadi bersemangat dan mulai berjalan.

Begitu dia merasa lebih baik, dia berdiri, menginginkan perhatian dan kasih sayang . Dia dengan cepat menjadi anak kecil yang penuh kasih.

Setiap kali Pinokio melihat pengasuhnya di dalam ruangan, dia menarik perhatian mereka dengan cakarnya dan mencoba berbicara dengan suara mengeong yang lucu dan diam.

Begitu telinganya mendapat sedikit cumbuan, dia menyalakan mesin mendengkur dan berguling ke punggungnya, mencoba menggosok perutnya..

Pinokio terus maju setiap hari. Dia sangat aktif dan ingin bermain dengan apa pun yang bergerak, kepribadiannya bersinar dan dengan banyak usaha dan cinta dia berhasil mengatasi saat-saat tersulit.

Anak kucing akan diperiksa oleh spesialis gigi dan spesialis saraf untuk memastikan bahwa ia menerima semua perhatian medis yang ia butuhkan.

Si kecil pemberani suka berada di sekitar orang-orang dan tidak keberatan mengunjungi dokter hewan.

Sekarang setelah anak kucing mendapatkan kembali energinya, dia terus-menerus bersenang-senang dan mencintai semua mainan barunya. Anak kucing yang manis meminta perhatian setiap kali seseorang lewat, menjangkau dengan cakarnya dan memberi isyarat kepada manusianya bahwa sudah waktunya untuk dipeluk dan dipeluk.

Comments

Advertisement