Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

anak anjing ini pasrah ketika anak kucing liar ini tiba-tiba menyusu


Duniahewan.net - Dalam beberapa kasus, hewan tertentu diketahui mengambil anak yatim dari spesies lain dan membesarkannya sebagai miliknya .

Alasan perilaku ini mengejutkan: mereka melakukannya untuk keuntungan bersama, tidak hanya agar ada lebih banyak makanan di meja, tetapi karena naluri keibuan mereka yang pada akhirnya meminta mereka untuk mewariskan gen mereka dengan cara tertentu

Seekor anjing manis yang hidup di jalanan kota sederhana di Nigeria, Afrika, ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang terkejut melihatnya.

Dia menyusui dengan cinta ibu anak kucing kecil dalam situasi jalanan yang sama, yang ditolak oleh ibunya saat lahir.

Pria itu tidak bisa menahan pemandangan indah yang memancarkan cinta naluriah yang paling murni, dan memutuskan untuk mengabadikan momen itu dalam gambar yang kemudian dia publikasikan di jejaring sosialnya. Mereka dengan cepat mengambil hati ratusan ribu pengguna Web.

Pengaturan yang indah membuatnya sangat jelas, sekali lagi, bahwa ketika Anda memiliki anak, Anda memiliki semua anak di dunia , dan bahwa tidak ada yang lebih kuat dan tulus di dalamnya selain cinta tanpa syarat seorang ibu.

“Dunia hewan sangat menakjubkan. Dengan berjalannya waktu kita telah mampu menyadari naluri kuat yang diikuti oleh hewan dan bagaimana mereka mampu melintasi batas spesies, menghasilkan kerja sama, sesuatu yang banyak orang percaya hanya kualitas manusia ”, renung salah satu netizen. .


Video tersebut telah beredar di seluruh dunia, sebagai kesaksian empati yang kuat, tetapi juga sebagai pelajaran dalam kolaborasi. Anda selalu dapat membantu yang membutuhkan, terlepas dari perbedaan alami kami .

Orang-orang yang melewati tempat itu, yang dikagumi oleh begitu banyak keindahan dan demonstrasi kebangsawanan dan naluri keibuan, tidak percaya dengan apa yang ada di depan mata mereka. Semua orang di tempat itu kagum pada kealamian anjing itu merawat dan melindungi anak kucing kecilnya

"Tanpa diragukan lagi ada perilaku yang, sebagai mamalia, kita bagi dan memungkinkan kita untuk bertahan hidup selama itu terjadi secara alami," kata pengguna lain.

Namun, anjing memiliki tiga anak anjing lain dari spesies yang sama untuk diberi makan , yang tidak aman. Inilah yang terjadi pada induk kucing asli, tetapi tindakan penolakan ini juga dapat diprediksi dalam beberapa kasus.

Banyak yang mengkhawatirkan keselamatan anak kucing itu , setelah anak-anak anjing, yang ukurannya lebih besar dari anak kucing, menyadari bahwa entah dari mana mereka memiliki adik bayi baru. Hasil itu tidak lagi ditangkap oleh kamera, tetapi kami ingin percaya bahwa ibu akan tahu bagaimana mengajari mereka bahwa dalam keluarga itu ada makanan dan cinta untuk semua orang.

Yang penting adalah bahwa si kecil menemukan seorang ibu yang baik yang memberinya kehangatan dan kasih sayang yang diperlukan untuk makmur dan tumbuh sehat, kuat dan bahagia.


Sumber : Zoorprendente



Comments

Advertisement