Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anak kucing hidup terperangkap di jaring ikan bersama induknya dengan waktu yang lama akhirnya diselamatkan


Duniahewan.net - Kisah ini terjadi di sebuah desa nelayan di Korea Selatan.

Di sana, seekor anak kucing menderita untuk waktu yang lama dari situasi yang menyakitkan , terjerat dengan salah satu anak kucingnya di jaring.

Jaring ikan dan kucing sama sekali bukan teman baik . Tertarik oleh bau ikan, banyak anak kucing jatuh ke dalamnya, membahayakan nyawa mereka.

Mereka juga cenderung bermain-main dengan benang kusut ini, tanpa membayangkan bahaya yang mereka hadapi saat melakukannya.

Suatu hari seekor anak kucing jatuh ke salah satu jaring tersebut . Dia segera mulai mengeong dengan putus asa dan untungnya ratapannya didengar oleh orang yang tepat. Seorang pria yang tinggal di tempat itu berlari membantunya.

Dia memotong jaring cukup untuk anak kucing untuk melarikan diri, namun, karena sangat gugup dan takut, wanita itu tidak dapat sepenuhnya melepaskan jaring dari tubuh hewan . Sebagian besar tinggal di leher dan kaki depannya.

Anak kucing itu terus hidup dengan kondisi ini, meskipun wanita itu yakin itu adalah risiko nyata baginya.

Seiring berjalannya waktu, anak kucing itu hamil dan ketika dia melahirkan, salah satu anaknya mengalami nasib yang sama: dia terjebak dalam jaring yang dibawa induknya di tubuhnya.

Wanita itu tahu bahwa masalahnya tidak bisa menunggu satu menit lagi dan karena dia tidak memiliki sarana untuk membantunya, dia beralih ke bantuan profesional . Tim penyelamat tiba dan mulai mengevaluasi perilaku anak kucing itu.

Mereka menyadari bahwa terlepas dari mimpi buruk yang dia alami, dia tidak mengabaikan anak-anaknya yang lain sedetik pun .

Ibu yang rela berkorban itu pantas mendapatkan bantuan sesegera mungkin dan mereka tidak membutuhkan waktu sedetik pun untuk menempatkan kandang dengan makanan.

Sangat mudah untuk menangkap ibu dan anak yang terjerat dengannya. Mereka menempatkan anak-anak kucing lainnya ke tempat yang aman dan mengambil kesempatan untuk menilai kondisi mereka . Untungnya, kecuali luka-luka yang disebabkan oleh jaring ikan, seluruh keluarga baik-baik saja.

Anak kucing itu dibius, jaringnya dilepas dari tubuhnya, dan dia juga berhasil diobati . Cedera betisnya kecil, jadi tidak ada masalah dengan pemulihannya.

Beruntung bagi seluruh keluarga, mereka dapat dibawa ke tempat yang aman, di jalan menuju kehidupan baru , jauh dari bahaya jaring ikan dan benda-benda lain yang, seperti ini, mampu menyebabkan gangguan yang sangat serius dalam kehidupan. banyak binatang.

Sumber Referensi : Zoorprendente



Comments

Advertisement