Menyalinkode AMP

Anak Kucing Ini Memeluk Setiap Manusia yang Dia Kenal Sejak Dia Diselamatkan dari Jalanan


Duniahewan.net - McCheeks adalah anak kucing beruntung yang diselamatkan dari jalanan oleh Best Friends Animal Society of Los Angeles. Berkat staf luar biasa yang bekerja di institusi hari ini, teman berbulu yang indah ini memiliki kesempatan untuk menikmati kehidupan yang lebih baik.

Sejak dia diselamatkan, dia tidak berhenti mengungkapkan semua rasa terima kasihnya dengan cara yang paling lembut: memeluk mereka yang telah melakukan begitu banyak hal untuknya.

Diane Barber adalah orang pertama yang melakukan kontak dengan anak kucing yang manis itu, sejak pertama kali dia melihat pipinya yang lembut dan menggemaskan, dia memutuskan untuk memanggilnya McCheeks.

Anak kucing itu diselamatkan dari jalanan ketika dia berusia sekitar dua tahun.

Barber menghubungi salah satu rekan kerjanya, Samantha Bell, seorang penyayang binatang yang bersedia menjadi ibu angkat McCheeks kecil..
Samantha mengatakan: “Dia tahu cintaku pada kucing liar yang besar dan segera datang mencariku. Ketika saya mendekati kandangnya, dia mengeong dengan manis dan menggosok jeruji kandang.”

Hanya pertemuan pertama cukup bagi ibu angkatnya untuk mengetahui bahwa itu adalah anak kucing yang sangat penyayang .

“Dia bukan hanya memiliki wajahnya yang cantik, dia juga sangat penyayang,” kata Samantha

Dengan cepat, anak kucing itu menyadari bahwa Samantha adalah orang yang penuh cinta , ketika dia membuka kandang untuknya, dia meringkuk dengan lembut di dekat wajahnya.

McCheeks merasa aman, tetapi yang paling penting adalah dia merasa sangat dicintai. Dengan dengkuran kecil dan pelukan menggemaskan, kucing manis ini semakin membuat orang favorit barunya meleleh.

Meskipun dia telah menghabiskan banyak waktu di jalanan, McCheeks adalah anak kucing yang sangat jinak dan reseptif, ketika penyelamatnya datang untuk membawanya, dia menyerah pada pelukannya, dia memiliki tampilan yang tenang dan seluruh wajahnya mencerminkan kebahagiaan yang paling tulus.

Saat menerima belaian lembut, dia mengedipkan mata perlahan, tanpa ragu, dia menikmati menjadi orang yang dimanjakan.

“Ini adalah cinta murni! Dia percaya diri, ramah, tenang, penyayang, konyol, dia juga sangat suka mendengkur… Semua yang kamu inginkan dari kucing ada pada dirinya. Ketika Anda memeluknya, dia seakan “meleleh” di tangan Anda dan memeluk Anda kembali ”.

Anak kucing cantik ini merasa dicintai sejak awal dan cara berterima kasihnya adalah dengan memeluk orang-orang di sekitarnya.

Dia suka mendapatkan perhatian sehingga dia akan melakukan apa saja untuk meringkuk di pelukan Samantha hampir sepanjang waktu.

“Jika kita memberi makan kucing lain, dia akan menangis agar diberi makan terlebih dahulu. Jika tidak ada yang memperhatikannya, ia akan mengeong sampai ada yang memperhatikan. Jika Anda memiliki mainan di tangan Anda, dia akan mengambil mainan itu, ” ujar Samantha.

McCheeks tahu bagaimana mendapatkan perhatian, dan meskipun dia kadang-kadang bisa sedikit berlebihan, mereka selalu berakhir dengan memberinya semua cinta yang pantas dia dapatkan. Lagipula, kucing ini hanya ingin memberi pelukan dan ciuman mani.

“Jika ada dua dari kita di ruangan bersamanya, dia akan berjalan bolak-balik untuk mendapatkan perhatian sebanyak mungkin. Itu sangat penuh kasih! ” kata Samantha.

Samantha menekankan bahwa pada usia 2 tahun, dia lebih dari bersedia menghabiskan sisa hidupnya dalam pelukan seseorang.

“Kami benar-benar harus mempertimbangkan untuk mengubah namanya menjadi McLovin karena dia memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan,” ujarnya.

Untungnya dari semua penderitaannya di jalan, dia berhasil memenangkan hati sebuah keluarga dan hari ini dia menikmati rumah selamanya yang sejati . Betapa bahagianya mengetahui bahwa setiap hari Anda menerima pelukan dari makhluk yang hanya datang ke dunia untuk mencintai dan dicintai.

Anak kucing cantik ini telah mencuri hati kami. Cara berterima kasihnya yang lembut mengingatkan kita bahwa pelukan penuh cinta mengubah hari kita. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral