Menyalinkode AMP

Anak ini kucing ketagihan minum minuman Starbucks


Duniahewan.net - Meredith adalah anak kucing cantik yang memiliki awal yang sangat sulit dalam hidupnya . Dia dan saudara-saudaranya ditemukan benar-benar basah kuyup saat mereka mengeong minta tolong.

Anak-anak kucing itu baru berusia tiga minggu dan semuanya tampak menunjukkan bahwa mereka lahir di jalanan . Yang paling mengkhawatirkan, ibu mereka tidak bisa ditemukan di mana pun dan tanpanya mereka bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk bertahan hidup di tengah situasi yang sulit seperti itu.

Untungnya, seorang penyelamat memindahkan mereka ke Foster the Furbabies Foundation dan di sana mereka mulai menerima perawatan hewan yang sangat dibutuhkan. Kesehatan semua anak kucing benar-benar genting, tetapi perhatian utama dokter hewan adalah Meredith.

“Meredith adalah yang terlemah dari kelompoknya. Kami mulai berpikir bahwa dialah satu-satunya yang tidak akan berhasil, ”kata Gianna Cirucci, salah satu pendiri Yayasan.

Dia jauh lebih lemah daripada saudara-saudaranya yang lain . Seiring berjalannya waktu, semua orang berhasil pulih, tetapi butuh waktu lama bagi anak kucing hitam yang lucu untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Dia mengalami infeksi halus di mata kecilnya dan harus melakukan banyak kunjungan ke dokter hewan . Setelah beberapa bulan penuh ketidakpastian, gadis berbulu itu menunjukkan bahwa keinginannya untuk hidup jauh lebih besar.

Anda mungkin menderita beberapa komplikasi mata selama bertahun-tahun, tetapi Anda akan dapat menjalani kehidupan yang bahagia. Meredith telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan para penyelamat sehingga mereka semua menyukainya .

“Dia adalah salah satu anak kucing pertama yang kami selamatkan ketika kami membuka tempat penampungan. Itu akan selalu menjadi salah satu favorit kami, ”kata Gianna.

Ketika mereka mengetahui bahwa dia telah menemukan rumah permanen, mereka memutuskan untuk merayakan pemulihan anak kucing yang lucu dengan cara yang sangat istimewa . Selama mereka berbagi, Gianna menyadari apa yang paling disukai Meredith di dunia ini: makan .

Setiap kali anak kucing mencium sedikit makanan, dia akan menjadi terlalu bersemangat dan melompat sejauh yang diperlukan untuk mencuri gigitan. Begitulah cara Giana berjalan-jalan kecil dengan anak kucing itu dan membawanya ke Starbucks untuk menikmati jamuan makan yang layak: puppachino.

Ini adalah minuman yang dirancang khusus untuk anjing. Ini sedikit krim kocok dan tidak mengandung kafein atau teh . Ketika Meredith mendekati gelas, dia tidak bisa menahan kegembiraannya dan memasukkan kepala kecilnya sepenuhnya untuk menikmati kelezatan yang lezat.

“Susu tidak ideal untuk anak kucing, tetapi ini adalah satu kali untuk merayakan adopsi mereka. Meredith bahagia dan sehat ”, jelas juru bicara Yayasan.

Wajahnya kecil itu benar-benar tertutup krim susu di seluruh kepalanya . Namun, dia tampaknya tidak menyesalinya sedikit pun dan masih bersedia untuk menyelami hadiah lezat itu lagi. Video Meredith yang menggemaskan tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral dan telah menyebabkan banyak komentar di jaringan .

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral