Menyalinkode AMP

Anak Kucing Manis Berkaki Tiga Menaklukkan Hati Dokter Hewan yang Menyelamatkan Hidupnya


Duniahewan.net - Ada banyak malaikat berpakaian sipil yang selalu bersedia untuk membuat perbedaan dan mengisi dengan cinta hewan yang telah menderita perlakuan tidak adil.

Etienne adalah salah satu anak kucing dengan masa lalu yang tidak terlalu menggembirakan tetapi dengan sekarang hidupnya penuh dengan kebahagiaan berkat para pahlawan ini.

Anak kucing yang manis ini diselamatkan ketika dia baru berusia dua minggu, karena kesehatannya yang lemah dia harus menjalani operasi darurat setelah terjebak di antara lembaran kayu di sebuah apartemen di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Dengan cepat, dia dipindahkan ke Veterinay Emergency Group di mana dia menerima perawatan medis yang dia butuhkan. Karena kondisinya, dia harus diobservasi 24 jam sehari dan menjalani operasi sesegera mungkin untuk menghindari infeksi.

Untungnya, tidak butuh waktu lama bagi malaikat kecil untuk berhasil bertahan hidup. Dr. Camille Duvieusart BVMS , memutuskan untuk memberikan segalanya untuk operasi, meskipun kondisi yang halus, Etienne memiliki banyak dari kekuatan dan akan hidup.

Pusat medis pertama yang merawat anak kucing itu merujuknya ke Little Wanderers NYC yang dengan senang hati merawatnya. Dalam hal ini, organisasi berkomentar: “Kelompok Veterinay Emergency Group menghubungi kami untuk meminta bantuan dan kami senang untuk mengakomodasi mereka.”

Karena ukuran tubuhnya dan usianya yang masih muda, resiko infeksi sangat besar, sehingga penyelamatnya menjadwalkan operasi untuk sesegera mungkin dilakukan

Para ahli bedah di Animal Medical Center berpikir terlalu berisiko untuk menunggu, jadi mereka mengoperasinya saat tubuhnya masih kecil, walau begitu, Itu adalah operasi yang sukses.

Untungnya, anak kucing pemberani itu melewati operasi itu dan dapat tinggal di rumah ibu angkat barunya bersama seekor anjing menggemaskan, yang tidak terpisahkan darinya untuk sesaat. Little Wanderers NYC berkomentar:
“Etienne kehilangan separuh kakinya dalam kecelakaan serius di rumah seorang penimbun. Tentunya, dia setidaknya dalam kehidupan kelimanya dengan cedera ini. Terima kasih kepada tim yang luar biasa di Animal Medical Center, dia menjalani amputasi kaki yang sukses dan membuat pemulihan yang luar biasa.”

Bola bulu kecil ini berhasil mengatasi setiap rintangan. Selama beberapa hari dia tetap tenang dan istirahat total.

Seluruh proses pemulihan berada di bawah pengawasan Dr. Camille, yang tidak bisa tidak jatuh cinta sepenuhnya pada anak kucing yang begitu menggemaskan, dia tahu bahwa dia akan menjadi bagian dari keluarganya selamanya.

Etienne menikmati semua perawatan yang mereka berikan kepadanya dan ditemani oleh sahabat barunya, seekor anjing yang sejak hari pertama sangat perhatian padanya.

Hanya butuh beberapa minggu sampai akhirnya dia menunjukan pemulihan yang luar biasa dan mengungkapkan kepribadiannya yang nakal dan menyenangkan, meskipun kehilangan anggota tubuh, dia sangat suka menjelajahi sekitar rumah seperti anak kucing lainnya.

Pusat penyelamatan menambahkan: “Anak kucing cantik ini selamat dari cedera, selamat dari amputasi kaki dan berlari lebih cepat daripada peluru kecepatan penuh.”

Ini adalah anak kucing berkaki tiga yang menikmati kehidupan baru. Dia telah menemukan keseimbangan yang sempurna untuk berlari melalui semua koridor rumah dan tentu saja, berlari ke pelukan ibunya di mana dia menikmati memanjakan paling manis.

Kisah ini mengingatkan kita bahwa cinta sejati adalah keinginan yang tak terelakkan untuk membantu tanpa memandang ras atau kondisi fisik. Bagikan kisah ini ! 

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral