Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang diselamatkan bernama Bowie ini mencuri ribuan hati


Duniahewan.net - Mungkin Anda pernah mendengar tentang David Bowie, seorang musisi Inggris yang meninggalkan warisan musik yang sempurna. Nah, pria ini, selain memiliki bakat yang sangat istimewa untuk komposisi, adalah seorang pecinta membaca dan juga kucing .

Oleh karena itu, tidak sulit untuk membayangkan alasan mengapa anak kucing yang menjadi bintang dalam cerita ini dibaptis dengan nama yang begitu unik . Seperti banyak hewan jalanan lainnya, pria berkumis ini memiliki cerita di baliknya .

Dia ditinggalkan, sampai sebuah klinik hewan di Spanyol memutuskan untuk menerimanya dengan harapan dia akan segera menemukan rumah yang tepat. Anak kucing yang luar biasa ini suka bermain, jadi mereka tahu bahwa dalam waktu singkat dia akan menemukan keluarga yang tepat.

Beginilah cara María Lloret, ibu yang bangga dari anak kucing ini, datang ke dalam hidupnya. Dengan ciri-ciri khusus yang menjadi cirinya, hampir tidak mungkin untuk mengasosiasikannya dengan citra Bowie , jadi begitulah mereka memanggilnya.

Bowie adalah "manis dan berani pada saat yang sama." Saat tidak sibuk bermain game, ia bersiap memamerkan semua pesonanya di depan kamera. Sangat mudah untuk membayangkan mengapa kucing ini sangat fotogenik!

María, seperti ibu sukses lainnya, memutuskan untuk membagikan beberapa foto anak kucing heterokromatik kesayangannya di jejaring sosial , tanpa membayangkan dampak inisiatif ini terhadap ribuan orang di Spanyol dan seluruh dunia.

Dari 2018 hingga sekarang, Bowie telah menjadi anak kucing yang tak tertahankan . Pecinta kucing harus menyadari bahwa anak laki-laki yang menawan ini adalah anak laki-laki yang luar biasa, dan mereka setuju bahwa nama itu tidak cocok untuknya.

Anak kucing ini tinggal di Alicante, Spanyol dan ibunya tidak hanya memiliki akun media sosial dengan foto-foto luar biasa, dia juga memutuskan untuk membuat blog untuknya . Halaman yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Spanyol itu menceritakan momen lucu Bowie dan Maria tercinta.

Maria adalah pendukung adopsi hewan dan berharap berbagi foto Bowie dengan seluruh dunia dapat menyebarkan kebahagiaan , serta memotivasi orang untuk memberikan kesempatan kedua kepada semua kucing dan anjing yang membutuhkan rumah yang baik.

Kucing yang luar biasa ini tidak hanya berfungsi untuk mengejutkan ratusan pengguna, tetapi juga untuk menunjukkan kepada orang lain semua kepuasan yang ditawarkan rumah bagi hewan peliharaan yang membutuhkannya.

Comments

Post a Comment

Advertisement