Menyalinkode AMP

Anak kucing yang muncul entah dari mana melompat ke pelukan seorang gadis di kursi roda


Duniahewan.net - Beberapa minggu yang lalu, Chris Poole, yang telah menyelamatkan dan merawat kucing komunitas di daerahnya, melihat wajah baru di lingkungan itu . Seekor kucing bermata biru muncul suatu hari untuk bergabung dengan pesta di antara kucing lain, dan kembali beberapa hari kemudian.

Kucing baru di jalanan mungkin telah berkeliaran di jalanan selama beberapa waktu . Kompleks apartemen sering memiliki banyak kucing liar di tempat pembuangan sampah, serta kucing yang tertinggal ketika orang pindah dan meninggalkan mereka.

Selama berminggu-minggu, anak kucing itu perlahan-lahan menyukai dermawannya , orang yang memberinya makanan, dan menjadi semakin banyak bicara saat dia menurunkan kewaspadaannya. Begitu dia menyadari bahwa teman manusianya bermaksud baik, dia mulai membiarkan Chris mengelusnya.

Lalu ada terobosan yang lebih besar lagi ketika Chris memperkenalkannya pada catnip dan silver creeper. Kemudian dia akan berguling telentang dan membiarkan dia membelai perutnya dengan kebahagiaan mutlak ..

Saat itulah Chris mengetahui bahwa kucing itu milik rumah yang baik dan mungkin telah ditinggalkan . Dia memutuskan untuk mencari penyelamatan untuk membantu kucing yang layak. Liga Hewan Suncoast (di Palm Harbor, Florida) dengan cepat meningkat. Dengan bantuan pohon anggur perak, teman yang hilang itu masuk ke dalam perangkap manusia dan mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan di jalanan.

Setelah beberapa hari, kucing itu menyesuaikan diri dengan kehidupan batinnya dan menjadi teman yang sangat penyayang yang tidak menginginkan apa pun selain perhatian . Mereka memutuskan untuk membaptisnya dengan nama Sinatra, karena dia terus-menerus mengeong dan sangat cerewet.

Larissa tahu rumah yang sempurna untuknya . Setelah memiliki Sinatra selama sekitar satu minggu, ia menjadi dekat dengan Lori Griggs, seorang wanita yang berada di penampungan bersama putrinya, Kiley, beberapa bulan yang lalu.

Mereka menjelaskan kepada Larissa masalah yang mereka hadapi dalam menemukan kucing , dan mereka bertekad untuk menemukan pasangan yang tepat untuk putri mereka. Kiley berada di kursi roda listrik, dan kebanyakan kucing takut padanya.

Setelah mengunjungi berbagai tempat penampungan dengan memperhatikan kucing yang tepat, Sinatra membuat pintu masuk yang megah . Kucing pemberani itu mendekati Kiley dan melompat ke pangkuannya untuk meringkuk.

Keduanya terhubung secara instan . Sinatra menggosok Kiley dan memasang senyum lebar di wajahnya. Dia sama sekali tidak peduli dengan kursi roda, dan dia duduk dengan nyaman di pangkuan manusianya, mendengkur.

Setelah berbulan-bulan mencari dan banyak mengunjungi tempat penampungan, Kiley akhirnya menemukan teman kucingnya yang sempurna . Sinatra sekarang menjadi kucing pangkuan penuh waktu. Begitu Kiley bangun di pagi hari, dia siap untuk mencintai dan dicintai.

Seolah-olah dia telah menjadi bagian dari keluarga sejak dia bertemu dengannya . Dia duduk di pangkuannya di kursi roda sementara dia mengerjakan tugas sekolahnya dan memeluknya sepanjang hari.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral