Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anjing Husky Betina Ini Menyelamatkan 7 Anak Kucing dan Menjadi Ibu Penggantinya


Duniahewan.net - Anjing selalu membuat kita takjub dengan tingkah laku mereka yang luar biasa . Mereka setia, berani, dan bisa menjadi pahlawan sejati.

Itu yang sudah sangat dipahami oleh Whitney Braley. Dia adalah pemilik seekor anjing husky betina bernama Banner. Banner telah dikenal ketika dia dengan heroik telah menyelamatkan seluruh anak kucing .

Kita tahu bahwa hewan sering kali tidak membedakan antara jenisnya sendiri dan spesies lain. Terutama dalam situasi sulit, ada sesuatu yang membuat mereka tetap bersama dan inilah yang menghasilkan cerita-cerita hebat tentang toleransi dan persahabatan. Seperti Banner, sebagai anjing terapi terlatih, membantu majikannya setiap hari yang menderita kecemasan.

Saat berjalan-jalan di area hutan di dekat rumahnya, Banner menemukan sesuatu yang dia tidak bisa tinggal diam. Dalam sebuah kotak tertutup dia menemukan 7 anak kucing yang baru lahir yang telah ditinggalkan dalam cuaca dingin. Hewan-hewan itu hampir tidak bisa bergerak dan berada di ambang kematian. Banner yang murah hati pun menyelamatkannya.

Mungkin orang kejam yang meninggalkan kucing-kucing itu mengira tidak ada yang akan melihat mereka di sana. Sungguh tindakan yang memalukan. Tetapi Banner merasakan bahaya mengancam nyawa anak-anak kucing itu dan memutuskan untuk membawa mereka pulang .

Dengan bantuan Whitney, dia membawa mereka dan menyelamatkan mereka dari nasib buruknya. Jika bukan karena anjing husky cantik ini, anak-anak kucing tersebut mungkin tidak akan selamat .

Tidak sampai disitu saja, Banner juga menjadi ibu pengganti untuk mereka, dia merawat mereka dengan penuh kasih sayang. Anjing yang luar biasa ini segera mengerti apa itu cinta keibuan dan pentingnya merawat makhluk lain yang membutuhkan.

Semoga anak-anak kucing yang dia selamatkan akan segera menemukan keluarga untuk merawat mereka. Kerja bagus Banner ! 

Sumber: stimmung

Comments

Advertisement