Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anjing ini membiarkan kucing hamil ke kandangnya untuk melahirkan


Duniahewan.net - Terkadang orang menganggap yang terburuk pada anjing manis bernama Hades ini , hanya karena penampilannya.

Sayangnya, inilah yang terjadi pada sebagian besar anjing ras mereka, yang paling terstigmatisasi, menganggap mereka berbahaya, ketika mereka telah memberikan banyak bukti bahwa semuanya tergantung pada bagaimana mereka dididik. Selain itu, ada banyak pahlawan pit bull, pelindung, penyelamat, yang bahkan ada yang berhutang nyawa.

Baru-baru ini, Hades membuktikan bahwa apa yang ada di dalam hatinya adalah yang terpenting . Dan bangsawan saya bernilai emas!

Hades tinggal di Meksiko bersama pemiliknya, Juan José P. Flores. Sepanjang yang dapat diingat Juan José, seekor anak kucing liar telah sering mengunjungi lingkungannya . Meskipun dia tidak pernah bisa dekat dengannya, bocah itu secara teratur meninggalkan makanan untuk memastikan dia tidak pernah kelaparan.

Tindakan kebaikan itu tidak luput dari perhatian Hades, yang segera mengikuti contoh Juan José dengan sikap cinta dan solidaritasnya sendiri . Beberapa hari yang lalu, pemilik pit bull sedang berada di rumah ketika mendengar ketukan di pintu belakang.

Suara-suara itu datang dari tempat Hades nongkrong, halaman belakang kediamannya. Juan José mengira itu adalah seseorang, tetapi sebenarnya itu adalah anak anjingnya . Ternyata Hades memiliki sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan.

Juan José terkejut, karena tiba-tiba dia menyadari bahwa Hades putus asa dan membuat banyak keributan . Dia segera keluar untuk memeriksa untuk memastikan bahwa hewan peliharaannya baik-baik saja dan apa yang dia temukan tidak terduga: Hades dengan senang hati menunjukkan kepadanya bahwa dia telah mengundang "ibu" tertentu untuk tinggal di rumah anjingnya.

"Ibu" itu adalah anak kucing liar yang pemalu . Ternyata, dia hamil dan membutuhkan tempat yang aman untuk melahirkan bayinya . Hades tahu tempat yang tepat. Tentu saja, Anda dapat membayangkan bahwa Juan José sangat terkejut.

Di bawah pengawasan anjing yang lembut, kucing itu melahirkan dua anak kucing yang cantik . Yang benar adalah bahwa ibu baru ini tidak dapat menemukan tempat yang lebih cocok untuk membawa michinya ke dunia. Dia sangat senang dan Hades tidak jauh di belakang! Dia juga sangat senang bisa menyambut mereka!

Juan José memindahkan ibu baru dan bayinya ke rumah utama, di mana dia dan Hades dapat mengawasi mereka dari dekat . Di sanalah persahabatan yang indah mulai berkembang antara anjing dan anak kucing, yang sekarang bernama Nicol.

Juan José memastikan bahwa mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama, ketika Ibu tidak sibuk merawat anak-anaknya.

Ketika waktunya tepat, Juan José akan menemukan keluarga baru untuk anak-anak kucing ; Nicol, sementara itu, akan selalu memiliki rumah bersamanya dan Hades.

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

  1. That mother cat lucky have Juan José and Hades to save her baby kittens too.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement