Menyalinkode AMP

Anjing ini nekat mengejar kucing sampai ke atas pohon berujung penyesalan


Duniahewan.net - Sudah diketahui bahwa anak kucing memiliki kemampuan luar biasa untuk memanjat dan menyelesaikan di tempat yang tidak pernah kita bayangkan. Tentunya pada beberapa kesempatan Anda telah mendengar tentang penyelamatan minimal bahwa karena dia nakal berakhir di tempat yang buta dan dengan petugas pemadam kebakaran membantunya menurunkannya dan melanjutkan petualangan.

Sebenarnya, itu adalah manuver yang telah menjadi perlengkapan di pemadam kebakaran akhir-akhir ini, tetapi mendengar seekor anjing yang berakhir di atas pohon tampaknya tidak hanya mengejutkan tetapi juga tidak pernah terdengar .

Ini adalah kisah klasik persaingan antara anjing dan kucing, Gembala Jerman melakukan pengejaran sedemikian ekstrim sehingga dia membuat musuh kucingnya berakhir di atas pohon dengan dia satu meter jauhnya tanpa kemungkinan ada yang bergerak.

Petugas pemadam kebakaran dengan cepat tiba untuk menyelamatkan keduanya yang berbulu, yang satu takut dan takut akan akhir mereka, yang lain berani dan tegas untuk menyelesaikan misi mereka.

Petugas pemadam kebakaran Distrik Lathrop Manteca merilis beberapa gambar penyelamatan aneh itu.

"Kami senang mendengar bahwa semuanya berjalan dengan baik untuk anjing ini, dan kami cukup yakin dia akan berpikir dua kali untuk mengejar kucing-kucing itu ke pohon lain."

Sedangkan perhatian paling banyak diambil oleh anak anjing nakal itu , yang bahkan sempat melakukan sesi foto kecil-kecilan di akhir penyelamatan.

Banyak pengguna mulai bertanya tentang nasib kucing setelah publikasi foto di halaman Facebook mereka, apakah dia berhasil bertahan melawan penyerang setianya?

Petugas pemadam kebakaran harus menanggapi rentetan pesan dari pecinta kucing yang ingin tahu ajal mereka.

Mereka menekankan bahwa meskipun tidak menanggapi atau memperbarui komentar, mengingat minat yang terus-menerus dari anak kucing itu, mereka dengan senang hati melaporkan bahwa dia berhasil melarikan diri tanpa cedera, kucing itu baik-baik saja dan akan dapat terus menyelamatkan salah satu dari tujuh nyawanya untuk hari lain. .

Baik pecinta kucing dan anjing dapat yakin , keduanya sehat dan aman, menikmati masing-masing dengan caranya sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri