Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anjing ini nekat mengejar kucing sampai ke atas pohon berujung penyesalan


Duniahewan.net - Sudah diketahui bahwa anak kucing memiliki kemampuan luar biasa untuk memanjat dan menyelesaikan di tempat yang tidak pernah kita bayangkan. Tentunya pada beberapa kesempatan Anda telah mendengar tentang penyelamatan minimal bahwa karena dia nakal berakhir di tempat yang buta dan dengan petugas pemadam kebakaran membantunya menurunkannya dan melanjutkan petualangan.

Sebenarnya, itu adalah manuver yang telah menjadi perlengkapan di pemadam kebakaran akhir-akhir ini, tetapi mendengar seekor anjing yang berakhir di atas pohon tampaknya tidak hanya mengejutkan tetapi juga tidak pernah terdengar .

Ini adalah kisah klasik persaingan antara anjing dan kucing, Gembala Jerman melakukan pengejaran sedemikian ekstrim sehingga dia membuat musuh kucingnya berakhir di atas pohon dengan dia satu meter jauhnya tanpa kemungkinan ada yang bergerak.

Petugas pemadam kebakaran dengan cepat tiba untuk menyelamatkan keduanya yang berbulu, yang satu takut dan takut akan akhir mereka, yang lain berani dan tegas untuk menyelesaikan misi mereka.

Petugas pemadam kebakaran Distrik Lathrop Manteca merilis beberapa gambar penyelamatan aneh itu.

"Kami senang mendengar bahwa semuanya berjalan dengan baik untuk anjing ini, dan kami cukup yakin dia akan berpikir dua kali untuk mengejar kucing-kucing itu ke pohon lain."

Sedangkan perhatian paling banyak diambil oleh anak anjing nakal itu , yang bahkan sempat melakukan sesi foto kecil-kecilan di akhir penyelamatan.

Banyak pengguna mulai bertanya tentang nasib kucing setelah publikasi foto di halaman Facebook mereka, apakah dia berhasil bertahan melawan penyerang setianya?

Petugas pemadam kebakaran harus menanggapi rentetan pesan dari pecinta kucing yang ingin tahu ajal mereka.

Mereka menekankan bahwa meskipun tidak menanggapi atau memperbarui komentar, mengingat minat yang terus-menerus dari anak kucing itu, mereka dengan senang hati melaporkan bahwa dia berhasil melarikan diri tanpa cedera, kucing itu baik-baik saja dan akan dapat terus menyelamatkan salah satu dari tujuh nyawanya untuk hari lain. .

Baik pecinta kucing dan anjing dapat yakin , keduanya sehat dan aman, menikmati masing-masing dengan caranya sendiri.

Comments

Advertisement