Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Awalnya Kucing ini dalam kondisi yang buruk, Setelah Dirawat semua orang menginginkannya


Duniahewan.net - Ada orang yang mengunjungi beberapa tempat penampungan sebelum memilih hewan peliharaan yang "tepat", tetapi ada hewan peliharaan yang tidak butuh waktu lama untuk mengetahui kapan seseorang telah mencuri hati mereka dan menjadikan mereka sebagai sahabat mereka selamanya. Kami tidak ragu tentang ini, setelah mempelajari kisah Davy Gallant dari Québec, Kanada.

Apa yang tampak seperti jalan pagi berubah menjadi momen mengharukan yang diakhiri dengan anggota baru keluarga Gallant. Pria itu melihat kucing di rerumputan tetapi ketakutan, setelah beberapa saat anak kucing datang kepada mereka dengan sendirinya.

Ini bukan pertama kalinya mereka melakukan penyelamatan jenis ini, di masa lalu mereka telah membawa Couscous dari jalanan. Anak kucing ini mati karena usia tua setelah menghabiskan hampir 14 tahun bersama keluarga tercinta.

“Kami memberi hewan itu beberapa menit untuk mempercayai kami. Dia datang berlari dan kami menawarinya rumah (atau kami akan mencoba menemukannya). Jika mereka menghindari kami, kami memperingatkan penampungan hewan setempat untuk mengirim seseorang untuk membantu kami, ”kata Davy.

Mereka memutuskan untuk memberi nama kucing baru yang mereka temukan di taman Barley. Begitu mereka membawanya pulang, Davy memperhatikan bahwa hewan itu dipenuhi kutu, jadi mereka memutuskan untuk segera memandikannya.

Setelah ini mereka melanjutkan untuk memberinya makan. Pria malang itu sangat kurus sehingga tulangnya terlihat dan dia dengan putus asa memakan makanan pertama itu.

Hanya tiga bulan setelah ditemukan di taman, kucing itu memiliki bulu yang indah, kutunya dimusnahkan dan sekarang telah menjadi kucing manja yang suka meringkuk dan dimanjakan.

Hidupnya hebat sekarang. Dia berbagi rumah dengan keluarga, Kinoa kami, anjing penyelamat Bella dan dengan Maika si Munsterlander, ”kata Gallant

Meskipun dia sudah memiliki cukup banyak hewan peliharaan, Davy tidak ragu-ragu untuk menyelamatkan anak kucing itu dan itu hanya mengungkapkan hatinya yang murah hati. Kami senang Barley mengesampingkan kegelisahannya dan memutuskan untuk lebih dekat dengan orang yang mengubah hidupnya selamanya.




Comments

Advertisement