Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

berawal dari menjulurkan kepalanya dan menjadi kunci untuk menyelamatkan seluruh keluarganya


Duniahewan.net - Pada awal September, penduduk menghubungi Flatbush Cats, sebuah penyelamatan anak kucing di Brooklyn, New York, tentang keluarga kucing yang membutuhkan bantuan .

Rupanya beberapa tetangga pernah melihat seekor kucing dan enam anaknya bersembunyi di bawah teras sebuah rumah . Beberapa tukik mengalami infeksi mata dan membutuhkan perhatian medis segera.

Will Zweigart, pendiri Flatbush Cats, datang dengan rencana penyelamatan yang bisa memakan waktu 1 hingga 2 hari untuk membawa semua anak kucing ke tempat yang aman, tetapi segalanya dengan cepat berubah ketika dia mencapai tempat di mana keluarga itu bersembunyi.

Seorang anak kecil yang sangat ingin tahu tanpa disadari menjadi kaki tangan dari penyelamatan ini . Mendengar para sukarelawan berkeliaran di dekat teras, bocah kucing itu menjulurkan kepalanya.

Para pengunjung terlalu menarik baginya. Dalam hitungan menit, dia melompat dari bawah dek dan memutuskan untuk menyapa teman-teman manusia barunya .

Rencana Will adalah menjebak makanan dan menangkap keluarga itu sedikit demi sedikit, tetapi mendapat dukungan dari penasaran yang nakal ini adalah berkah sejati. Bocah itu adalah pemimpin kelompok, jadi perjalanannya sangat membantu dalam memotivasi adik-adik untuk keluar dari persembunyian .

Will bisa menangkap si kecil yang penasaran tanpa mengeluh dan segera setelah itu anak laki-laki lain muncul. Para relawan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menyelamatkan mereka , terutama karena mereka tahu bahwa mereka harus mulai mengobati infeksi pada mata kecil mereka sesegera mungkin.

Dalam beberapa menit semua anak kucing telah meninggalkan sarang mereka . Kebenaran tidak terlalu penting bagi mereka bahwa teman-teman manusia ini menangkap mereka dan menempatkan mereka di kandang pembawa, karena ada banyak hal baru untuk ditemukan.

Sang ibu diselamatkan dengan bantuan jebakan . Secara keseluruhan, Will dan timnya berhasil mengeluarkan keluarga yang terdiri dari tujuh anak kucing dari jalanan New York. Sekarang mereka semua sedang menuju pemulihan yang layak.

Anak-anak kucing yang lebih kecil mulai menerima makanan pendamping , dengan cara ini mereka dapat mencapai kekuatan dan ukuran saudara yang lebih tua. Kucing, yang sudah berada di ruang tertutup dan hangat, dapat bersantai dan merawat anak-anaknya secara penuh.

Induk kucing telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, memberi makan, merawat, dan mendidik anak-anaknya . Masing-masing anggota keluarga ini menerima perawatan medis dan meskipun beberapa dari mereka mungkin kehilangan penglihatan sebagian atau seluruhnya karena infeksi mereka yang parah, ini tidak menghalangi mereka untuk memiliki kehidupan normal.

Saudara kandung yang berpotensi buta telah dicocokkan dengan saudara kandung yang suportif yang memiliki penglihatan penuh sehingga dia dapat membantu mereka menyesuaikan diri. Kehidupan seluruh keluarga kucing ini telah berubah secara radikal . Mereka hanya menunggu untuk mendapatkan rumah mereka selamanya.

Comments

  1. I hope the whole families on one adopter home or shelter
    .

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement