Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Beruntung Kucing Ini dapat Terselamatkan setelah disiram dengan cat oleh manusia yang tak punya hati.


Duniahewan.net - Ada beberapa tindakan yang tidak dapat diklasifikasikan dengan cara lain selain kejam dan tidak manusiawi ; Sayangnya, sejauh menyangkut hewan, merekalah yang paling menderita dari ini dan terlepas dari kenyataan bahwa saat ini ada banyak yayasan dan organisasi untuk membela hak-hak mereka, masih ada beberapa tempat di mana pelecehan hewan tidak dihukum.

Di Guangzhou, China, seorang gadis berusia 27 tahun bernama Yue You Meng menemukan sepasang anak kucing. Wanita muda itu sedang berjalan di jalan ketika dia mendengar suara mengeong kecil , karena penasaran, dia memutuskan untuk melihat dengan tepat di mana hewan-hewan itu berada.

Dia menemukan mereka di sebuah kotak di dekat jalan yang dia lalui, tetapi hal yang paling mengejutkan bagi wanita ini adalah ketika dia membuka ember kardus bekas tempat anak-anak kucing itu berada, saat itulah dia bisa melihat cat kuning yang menutupi sebagian besar dari mereka. tubuh kecil.

"Ketika saya membukanya, saya melihat dua anak kucing tertutup cat kuning lengket," komentar Yue You muda. "Itu hampir kering dan kakinya saling menempel dan bahkan matanya tertutup oleh cat."

Tidak diragukan lagi, kondisi anak-anak kucing itu sangat buruk, karena catnya cukup kering , sehingga kaki mereka tetap menyatu dan menghalangi mereka untuk bergerak, mereka bahkan membuat mereka sulit bernapas, karena sebagian dari dada mereka juga tertutup dan dikeraskan dengan melukis.

Beruntung bagi anak-anak kucing, wanita muda yang menemukan mereka bertekad untuk membantu mereka; dia mengambil kotak itu dan membawanya pulang di mana dia mencoba sendiri untuk menghilangkan zat yang lengket dan mengeras.

"Mereka benar-benar dalam keadaan yang menyedihkan, jadi saya mengambil kotak itu dan membawanya pulang di mana saya mencoba membersihkan catnya," kata Yue You.

Tetapi situasinya tidak begitu mudah dan setelah beberapa saat mencoba menghilangkan cat, dia harus membawa anak-anak kucing kecil itu ke dokter hewan, karena tugas itu sama sekali tidak mudah. Saat di dokter hewan , anak-anak kucing harus dipotong rambutnya untuk membebaskan mereka dari penjara yang dibuat oleh cat kuning di sekitar mereka.

Kucing-kucing itu masih dalam perbaikan, tetapi mereka merasa sedikit lebih baik. Mereka sudah berjalan dan dari yang diketahui mata dan telinga mereka tidak mengalami kerusakan permanen ; Namun, mereka masih memiliki jalan panjang untuk sembuh sepenuhnya, karena mereka belum dapat sepenuhnya memulihkan bulu mereka dan beberapa bercak tidak berbulu dapat terlihat di tubuh anak kucing.

"Mereka sangat tahan dan meskipun awal hidupnya buruk, mereka sudah mulai bermain satu sama lain seperti anak kucing normal," kata Yue You tentang kondisi anak-anak kecil saat ini. Tetapi alasan mengapa mereka melakukan tindakan kekejaman seperti itu, dan apakah itu jahat atau tidak, masih belum diketahui.

Organisasi seperti People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) telah angkat bicara tentang kasus ini:

"Melempar cat ke hewan sangat kejam dan dapat menyebabkan reaksi alergi, keracunan darah, dan komplikasi lain yang mengancam jiwa, termasuk mati lemas."

Namun sayangnya di China tidak ada hukuman untuk penyiksaan hewan, sehingga kasus ini tidak diselidiki oleh polisi, markas PETA di Asia terus berkomunikasi dengan pemerintah kota China untuk membuat perbaikan legislatif dalam kesejahteraan hewan, tetapi pada saat ini upaya itu tidak membuahkan hasil.

Comments

Advertisement